sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aura Kasih Blak-Blakan Soal Gaya Pacarannya di Atas Ranjang

Aura Kasih Blak-Blakan Soal Gaya Pacarannya di Atas Ranjang



Jakarta – Dunia maya dihebohkan dengan postingan Aura Kasih dalam akun instagramnya yang secara blak-blakan mengumbar kemesrannya bersama sosok yang dianggap istimewa diatas ranjang. Padahal selama ini Aura Kasih terhitung jarang memamerkan kemesraannya dengan sosok spesial melalui media sosial Instagramnya, termasuk dengan Glenn Fredly.

Aura Kasih Blak-Blakan Soal Gaya Pacarannya di Atas Ranjang

Aura Kasih

Pelantun “Bukan Pemain Cinta” itu tak ragu mengumbar kemesraan dengan sosok yang dianggap istimewa di hatinya. Kemesraan itu terpampang melalui video berdurasi disingkat yang diunggah di Instagram pribadi Aura Kasih, Jumat (10/2/2017).

Tak perlu berpikir macam-macam, karena sosok istimewa yang dipamerkan Aura Kasih dalam video itu hanyalah seekor kucing. Kucing kesayangannya itu ia anggap sebagai sang kekasih yang menemani malam sunyinya sebagai wanita lajang.

Aura Kasih Blak-Blakan Soal Gaya Pacarannya di Atas Ranjang

Aura Kasih mengumbar kemesraan dengan kucing kesayangannya

“Pacaran tadi malam,” tulis Aura Kasih dalam keterangan video yang disaksikan lebih dari 140 ribu kali tersebut. Tampak kucing itu menjilat jidat Aura Kasih yang sontak menyodorkan bibirnya ke arah kucing kesayangannya tersebut.

Baca juga : Siapkan Single Baru, Aura Kasih Tak Memaksa Harus Laku

Setelah memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing dengan Glenn Fredly, Aura Kasih tampak masih nyaman dalam kesendirian. Aura Kasih justru masih kerap dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya itu. Terlebih dengan bukti foto atau video soal kedekatan mereka yang tersebar di media sosial.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari pihak Aura Kasih maupun Glenn Fredly terkait hal tersebut. Keduanya hanya mengaku menjalin hubungan baik, tetapi tak secara gamblang mengungkap status hubungan mereka.
(Muspri-sisidunia.com)

Pacaran tadi malam

A video posted by SUNNY (@aurakasih) on