Home » News » Anies Memilih Antar Anak Naik Motor Saat Masa Tenang Kampanye

Anies Memilih Antar Anak Naik Motor Saat Masa Tenang Kampanye



Jakarta – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melarang semua pihak, baik untuk para Calon Gubernur-Wakil Gubernur maupun untuk seluruh relawan beserta pendukung salah satu calon, wajib menghentikan kegiatan kampanye pada masa tenang menyambut pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari mendatang.

Anies Memilih Antar Anak Naik Motor Saat Masa Tenang Kampanye

Anies Baswedan antar anak sekolah menggunakan motor

Di awal masa tenang pasangan calon pilgub DKI memiliki kegiatan tersendiri. Seperti calon gubernur (cagub) nomor urut tiga Anies Baswedan memilih untuk mengantar anaknya pergi sekolah. Adapun kegiatan itu dilakukan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tadi pagi.

“Saya nganter anak sekolah dulu, dan ini kebiasaan lama yang dari dulu sudah terbiasa antar anak. Kebetulan anak kangen diantar, karena waktunya bisa maka saya antar,” kata Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Baca juga : Masuk Balai Kota Lagi, Apa Aktifitas Ahok dan Djarot ?

Seusai mengantar anak sekolah, Anies diketahui akan menghadiri undangan perlombaan masak di Fraksi Gerindra yang diselenggarakan di gedung DPR/MPR. Adapun kegiatan itu dimaksudkan dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke-9.

Sebelumnya, pasangan Sandiaga Salahudin Uno ini melakukan liburan bersama keluarga ke Museum Fatahillah di Kota Tua, Jakarta Pusat pada hari Minggu (12/02/2017) kemarin.

Selain pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pasangan Ahok-Djarot juga sudah memiliki kegiatan mereka sendiri pada masa tenang kampanye. Ahok kembali menjalani sidang yang ke-10 terkait kasus dugaan penistaan agama dan Djarot melayani keluhan warga di Balai Kota serta melanjutkan tugas-tugas Ahok selama Ahok menjalani sidang hari ini, Senin (13/02/2017).
(Muspri-sisidunia.com)