Home » Hiburan » Anang dan Ashanty Kaget Mendengar Keinginan Aurel Menikah Muda

Anang dan Ashanty Kaget Mendengar Keinginan Aurel Menikah Muda



Jakarta – Baru-baru ini Aurel Hermansyah menjalin hubungan kasih dengan sosok pria bernama Rabbani Zaki. Bahkan kini usia hubungan mereka sudah berjalan selama empat bulan. Setelah satu tahun tanpa kekasih, Aurel Hermansyah akhirnya menemukan tambatan hati yang baru.

Anang dan Ashanty Kaget Mendengar Keinginan Aurel Menikah Muda

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Ashanty

Ternyata, wanita yang kini berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini memang berkeinginan untuk menikah muda. Hal ini bermula ketika acara akikah anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda, di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017), Aurel ditanya ayahnya apakah siap untuk menikah muda.

“Siap dan mau (nikah muda),” kata Aurel Hermansyah dengan tegas.

Mendengar jawaban dari Aurel, giliran Anang dan Ashanty yang kaget. Jika Anang hanya tertawa, Ashanty justru panik mendengar jawaban Aurel itu.

“Waduh,” timpal Ashanty yang berada di sebelah Aurel.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, rupanya Aurel sudah berniat melepas status lajangnya sesuai target yang ia inginkan. Ia tak mau terlalu tua dalam membina rumah tangga.

“Aku enggak mau menikah lebih dari usia 23 tahun,” kata Aurel Hermansyah.

Baca juga : Aurel Aktif Sebagai DJ, Krisdayanti Khawatir Pergaulan Putrinya

Seperti yang diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sudah mendapat dukungan penuh dari Anang Hermansyah juga ibu sambungnya, Ashanty. Namun sayangnya, Rabbani Zaki ini masih belum diperkenalkan kepada ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Meski belum dipertemukan, Aurel Hermansyah sudah menceritakan bagaimana sosok Bani kepada diva pop Tanah Air itu. “Tapi kalau cerita-cerita mah sudah. Mimi sudah tahu,” ungkapnya beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-sisidunia.com)