Home » Sport » Samsul Arif Yakin Persela Bisa Mengatasi PSM Makasar

Samsul Arif Yakin Persela Bisa Mengatasi PSM Makasar



Lamongan – setelah mendapatkan cedera Striker Persela Lamongan Samsul Arif mengakui masih belum bugar, sehingga performanya tidak maksimal. meskipun tidak dimainkan, Samsul yakin Persela bisa mengatasi PSM Makassar pada matchday kedua Grup 3, Minggu (12/2) sore WIB.

Samsul Arif Yakin Persela Bisa Mengatasi PSM Makasar

Samsul Arif Yakin Persela Bisa Mengatasi PSM Makasar

Samsul baru satu pekan menjalani latihan bersama Persela pasca pemulihan cedera ligamen lutut. Samsul sempat dimainkan di laga perdana melawan Persiba Balikpapan, namun performanya masih di bawah harapan.

Baca juga : Barcelona Menang Setengah Lusin Atas Deportivo Alves, Sementara Ini Barcelona Menduduki Klasemen La Liga

“Saya masih belum fit, karena mendapat cedera sebelum gabung Persela. Jadi, penampilan saya masih belum 100 persen,” ujar Samsul.

Samsul menambahkan, ia sempat mengamati pertandingan antara Persib Bandung kontra PSM di laga pertama. Samsul menilai kolektivitas tim Juku Eja belum sempurna. Walau begitu, Samsul tetap menganggap PSM sebagai favorit di Grup 3.

“Saya lihat pertandingan PSM kemarin sampai selesai. Pertahanan mereka cukup bagus, tapi secara keseluruhan belum sekompak di ISC [Indonesia Soccer Championship] sehingga masih ada kemungkinan kami kalahkan mereka,” kata Samsul.

“Tim unggulan di sini kan PSM sama Persib, kami tahu diri saja. Bukan berarti putus asa, tapi kami tampil tanpa beban. Peluang untuk lolos masih ada, dan masih besar. Kuncinya ada di pertandingan melawan PSM. Apalagi melihat Persipura Jayapura kemarin yang kalah, meski mereka tim unggulan.”

“Secara umum anak-anak sudah banyak kecocokan dengan coach Herry [Kiswanto]. Pendekatan pemain yang cukup bagus dengan tim sederhana, namun koletivitas jadi modal utama.”

(Bens – sisidunia.com)