Home » Hiburan » Rossa Banyak Tolak Tawaran Isi Sountrack

Rossa Banyak Tolak Tawaran Isi Sountrack



Jakarta – Janda cantik ini tak pernah asal mengiyakan karena ternyata banyak juga tawaran yang ditolak. Menurut Rossa, soundtrack yang baik harus bisa bersinergi dengan cerita dari filmnya. Sehingga dua medium hiburan yang berbeda itu sama-sama saling diuntungkan.

Rossa Banyak Tolak Tawaran Isi Sountrack

Ilustrasi Gambar Rossa

“Untuk mengisi soundtrack aku emang pilih-pilih. Aku ngelihatnya tuh ‘aku cocok nggak ada di situ?’ Makanya banyak juga yang menurut aku nggak sesuai (lagunya). Tapi bukan berarti filmnya jelek ya,” kata Rossa ditemui di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, pekan lalu.

Berkat sistem seleksi ketat itu, soundtrack film yang Rossa bawakan selalu meledak di pasaran. Sebut saja tembang Ayat-Ayat Cinta, Hijrah Cinta sampai yang terbaru bertajuk Jangan Tinggalkan Dia.

Belajar dari kerjasama film terakhir yang sukses mendapatkan lebih dari satu juta penonton, Rossa kembali digaet Screenplay Films untuk mengisi soundtrack LONDON LOVE STORY 2. Kali ini ia berharap lagu yang dibawakan mendapatkan atensi serupa dari penikmat musik.

“Alhamduliah bisa diajak isi soundtrack lagi dari film yang diperkirakan bakal box office. Tanpa aku, sebenarnya film ini punya kans untuk sukses. Tapi dengan keterlibatan aku semoga bisa lebih sukses lagi,” harapnya.

Rossa menyanyikan lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku yang diciptakan oleh David Sam. Lagu ini mempresentasikan perasaan karakter Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara.

“Liriknya bercerita tentang karakter Dave di film ini. Dia seorang cowok yang cinta sama satu cewek seumur hidupnya. Dia nggak pernah jatuh cinta sama cewek lain,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)