Home » Gaya Hidup » Niatnya Curhat Usai Ditilang Polisi, Gadis ABG Ini Justru Dicibir

Niatnya Curhat Usai Ditilang Polisi, Gadis ABG Ini Justru Dicibir



Jakarta – Berikut ini ada salah satu kisah yang bisa dijadikan sebuah pelajaran bagi banyak orang dimana apabila tidak ingin ditilang polisi, taatilah peraturan dalam mengendarai kendaraan dan juga surat-surat berkendara juga harus tetap dilengkapi seperti SIM dan STNK dan jangan lupa memakai helm saat berkendara untuk keamanan diri sendiri.

Niatnya Curhat Usai Ditilang Polisi, Gadis ABG Ini Justru Dicibir

Nadia Arlinta, Gadis ABG yang ditilang polisi kemudian curhat di akun facebooknya

Kisah di Facebook ini telah menjadi viral dan banyak dibagikan oleh para netizen. Seorang cewek cantik dan imut ini menceritakan kisahnya ketika ditilang polisi karena tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai SIM.

Meski telah menceritakan kisah sedihnya kepada polisi sebagai alasan, polisi tidak mendengarkannya, dan cewek cantik itu tetap ditilang. Polisi yang sedang bertugas itu mengatakan bahwa motor miliknya itu tidak layak dipakai dan dapat membahayakan nyawa sendiri bahkan orang lain.

Akhirnya, dia menanyakan sekaligus menceritakan kisahnya di Facebook tentang apa yang sudah dilakukan polisi terhadapnya. “Curhatan” gadis ini usai ditilang entah karena apa tiba-tiba viral di media sosial.

Gadis bernama Nadia Arlinta ini merasa kecewa motor kesayangan diangkut Polisi Lalu Lintas (Polantas). Ia menilai, wajar saja warna motornya tidak sesuai dengan yang tercantum di STNK, karena motor anak muda. Meskipun sudah memberikan berbagai alasan, ia tetap ditilang dan motonya tetap disita Polantas.

Berikut postingan selengkapnya:

Baca juga : Guru Kejam Menghukum Siswanya Dengan Rotan Sebanyak 99 Kali

Polisinya gak bergeming akhirnya surat tilang ditangan,
Motor ku tetap disita,
Dijak damai emoh,
Tetep ketilang, ga bawa helem, Sim ga punya,Warna motor tak sesuai dgn STKN ( wajar anak muda) Padahal STNK ada,
Tapi kata POLISI motor ku tetap disita,
Karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo tetep aku kendarai,
Menurut polisi motor ku tidak layak dipakai di jalan Raya,
Sesuai prosedur kah lur?
Koncoku tak kon moto, ben dinggo bukti, polisinya tau tapi dibiarin, gk dilarang

Sementara itu netizen menganggap bahwa polisi yang sedang beroperasi itu pantas menilang cewek itu karena cewek cantik itu tidak memenuhi syarat sebagai pengendara sepeda motor. Bukan prihatin, tetapi orang-orang malah menertawakan cewek tersebut yang tidak terima kalau dirinya ditilang oleh polisi.
(Muspri-sisidunia.com)