sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juan Mata Senang Timnya Bisa Meraih Kemenangan Atas Watford

Juan Mata Senang Timnya Bisa Meraih Kemenangan Atas Watford



Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan dirinya senang timnya bisa meraih kemenangan dengan penampilan yang terbaik atas Watford.

Juan Mata Senang Timnya Bisa Meraih Kemenangan Atas Watford

Juan Mata Senang Timnya Bisa Meraih Kemenangan Atas Watford

Seperti diketahui, Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Watford di Old Trafford. Juan Mata membuka skor pada menit ke-32 sebelum digandakan Anthony Martial pada menit ke-60.

Baca juga : Selebrasi Gabriel Jesus Untuk Menyindir Mantan Kekasihnya ?

Bagi Manchester United, kemenangan ini penting dalam upaya mereka untuk menembus empat besar klasemen. Selain itu, kemenangan ini juga membuat mereka tak terkalahkan di 16 pertandingan terakhir Premier League.

“Saat anda memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan tiga poin, ini langkah maju tapi kami perlu tetap terus melangkah. Ini performa yang meyakinkan dan kami sangat senang hari ini,” ujarnya.

“Ini mulai terasa seperti pertandingan sebelum-sebelumnya, kiper mereka menggagalkan setiap peluang kami, tapi kemudian gol datang dan setelah itu menjadi lebih nyaman bagi kami. Kami berjalan ke arah yang tepat,” sambungnya.

“Ini sangat-sangat sulit. Pertama-tama adalah untuk masuk empat besar. Kami telah memiliki pertandingan yang kami menangkan, tapi posisi kami di klasemen tak terlalu tinggi. Kami ingin pergi lebih tinggi dan lebih tinggi. Kami tak pernah tahu di mana kami akan finish,” tandasnya.

(Bens – sisidunia.com)