sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Apes. Tunggu Pembeli di Musholla Malah Dibekuk Polisi

Apes. Tunggu Pembeli di Musholla Malah Dibekuk Polisi



Sumenep – Junaidi (40), seorang kurir sabu berhasil dibekuk polisi saat menunggu pembeli di Musholla di Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Sumenep, Jawa Timur. Junaidi kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 11,62 gram yang dikemas dalam lima kantong plastik.

Apes. Tunggu Pembeli di Musholla Malah Dibekuk Polisi

Ilustrasi

“Penangkapannya pukul 18.45 WIB kemarin, Sabtu, 11 Februari 2017,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Minggu, (12/02/2017).

Suwardi menjelaskan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa akan ada transaksi sabu-sabu di Desa Kebunan. Polisi pun bergerak cepat dan mendapati Junaidi sedang duduk di tangga musholla.

Di sebelah kanan Junaidi, ditemukan bungkusan dari sobekan plastik warna hitam. Di dalamnya terdapat lima kantong plastik berisi sabu-sabu.

Junaidi mengaku sebagai kurir yang disuruh MH mengantarkan sabu-sabu kepada seseorang pemesan. Ia tidak tahu identitas pemesan. Berdasarkan instruksi MH melalui telepon, dirinya diminta menunggu pemesan di tangga musala.

Baca juga : Menyimpan Sabu Di Selangkangan, Dua Warga Jawa Barat Ditangkap

“MH sudah jadi target operasi kami berikutnya,” ujar Suwardi.

Saat ini polisi sudah menyita sejumlah barang bukti berupa lima kantong plastik berisi sabu-sabu, satu ponsel merek Samsung warna hitam, satu unit sepeda motor Honda Vixion dengan nomor polisi M 5919 WG. Junaidi dijerat dengan Pasal 114 (2) sub. Pasal 112 ayat (2) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun.
(Muspri-sisidunia.com)