sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agus Baswedan Dan Agus Yudhoyono Kompak Menghadiri Aksi 112 Di Masjid Istiqlal

Agus Baswedan Dan Agus Yudhoyono Kompak Menghadiri Aksi 112 Di Masjid Istiqlal



Jakarta – Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan turut hadir dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). Anies bersama Sandiaga Uno salat subuh bersama dengan ribuan orang lainnya.

Agus Baswedan Dan Agus Yudhoyono Kompak Menghadiri Aksi 112 Di Masjid Istiqlal

Agus Baswedan Dan Agus Yudhoyono Kompak Menghadiri Aksi 112 Di Masjid Istiqlal

“Kita tadi hadir dalam kegiatan salat subuh bersama dzikir mendekatkan diri kepada Allah dan kegiatan seperti ini salat bersama berjamaah di masjid ini ingin kita dorong bersama-sama dan aktivitas subuh tadi,” kata Anies.

Baca juga : Seorang Buruh Tewas, Jasadnya Masuk Ke Lubang Pengeboran Sedalam Sekitar Tiga Meter

Anies mengatakan, bagi semua yang hadir dalam aksi 112 pasti akan menjadi kesan yang luar biasa. Dia pun merasa bersyukur hari ini ikut hadir bersama didalam kegiatan subuh tadi.

Anies membantah ada unsur politis dalam kehadirannya di aksi 112 ini. Menurut dia, kehadirannya hanya ingin salat berjamaah tanpa ada niatan politik apapun.

“Sebagai seorang muslim salat subuh di masjid bersama-sama, baik-baik saja, karena itu konsepnya salat subuh, kemudian selesai salat subuh ada beberapa tausiah,” tutup Anies.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono juga turut meramaikan aksi 112. Bahkan, Anies, Agus dan Sandiaga berpegangan tangan saat doa bersama usai salat subuh tadi.

“Tentunya kita ingin membela negara Islam dan kemudian juga para ulama yang selama ini menjadi panutan umat dan juga sekali lagi adalah sebuah kebersamaan sebuah semangat untuk keadilan, kebenaran dan kedamaian untuk semua umat Islam dan juga seluruh rakyat Indonesia,” kata Agus.

Agus mengatakan, tujuan ke Istiqlal untuk salat subuh berjemaah. Dia tak melihat ada unsur politik dalam aksi 112.

“Saya datang untuk salat subuh bersama, tadi zikir bersama dengan umat Islam dan tentunya sejuk, bisa bersama-sama umat bershalawat dan juga tentunya kita berdoalah untuk kebaikan kita semuanya,” terang dia.

(Bens – sisidunia.com)