sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vidi Aldiano Turut Bangga dengan Prestasi Joey Alexander di Grammy Awards

Vidi Aldiano Turut Bangga dengan Prestasi Joey Alexander di Grammy Awards



Jakarta – Joey Alexander kembali masuk nominasi Grammy Awards 2017 dalam kategori Best Improvised Jazz Solo lewat karyanya yang berjudul ‘Countdown’.

Vidi Aldiano Turut Bangga dengan Prestasi Joey Alexander di Grammy Awards

Joey Alexander di Grammy Awards

Untuk memperebutkan gelar juara, bocah berusia 13 tahun ini harus berhadapan dengan Ravi Coltrane dengan ‘In Movement’, John Scofield dengan ‘I’m So Lonesome I Could Cry’, Fred Hersch dengan ‘We See’, dan Brad Mehldau dengan ‘I Can Concentrate on You.

Ternyata prestasi yang diraih Joey Alexander ini mendapat perhatian dari salah satu penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano. Vidi merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih Joey Alexander di dunia musik Internasional. Bahkan menurutnya, keberadaan Joey Alexander sebagai ‘anak ajaib’ tersebut dalam nominasi Grammy membuat masyarakat Indonesia lebih peduli dengan ajang Grammy Awards.

“Di Indonesia sih sebenernya udah pernah ada beberapa yang masuk. Tapi kan Joey Alexander ini prodigy. Well, dia menolak dibilang prodigy sih, tapi kan tersorot sekali sama mata dunia,” ujar Vidi Aldiano, seperti yang dilansir dari detikHOT, Jumat (10/2/2017).

Baca juga : Joey Alexander Kembali Dinominasikan Dalam Kategori Solo Jazz

Vidi pun mengungkapkan kesalutannya karena Joey berhasil menjadi musisi yang terpandang di mata dunia. “Di Amerika pun dia udah masuk ke acara-acara yang menurut gue tuh besar sekali,” kata pelantun lagu ‘Definisi Bahagia’ ini lagi.

“Sekarang sih Grammy kayanya orang Indonesia makin melek sih gara-gara ada dari negara kita nih di sana,” tambahnya yakin.
(Muspri-sisidunia.com)