Home » Hiburan » Rayn Wijaya Merasakan Hawa Mistis Saat Jalani Syuting di Gunung Kawi

Rayn Wijaya Merasakan Hawa Mistis Saat Jalani Syuting di Gunung Kawi



Jakarta – Di tengah gencarnya film komedi, Shanker RS tetap eksis memproduseri film horor. Kali ini Shanker mengangkat cerita pesugihan di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur.

Rayn Wijaya Merasakan Hawa Mistis Saat Jalani Syuting di Gunung Kawi

Rayn Wijaya bersama para pemeran film Gunung Kawi

Tidak hanya dari segi cerita, rumah produksi Media Digital Film juga ingin menyuguhkan sesuatu yang beda kepada penonton. Shanker sengaja mengambil lokasi syuting langsung di tempat orang mencari pesugihan. Menurut beberapa pemain, Shanker yang memaksa untuk bisa syuting di lokasi tersebut.

“Cerita kisah nyata lokasi nggak real, rasanya berbeda. Ini real location. Apa yang saya berikan ke penonton, mereka bisa lihat kalau ini tempatnya asli,” ungkap Shanker RS di kawasan Tebet Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Padahal, saat proses syuting sempat ada protes dari warga setempat yang tidak mau daerahnya diekspos lewat film yang diberi judul Gunung Kawi.

“The real place sih, meski ada penolakan yah jalan aja. Kita nggak ada niat jahat kok,” kata Shanker RS. “100 konglomerat Indonesia, 10 besarnya pernah ke Gunung Kawi. Jadi mitosnya terbukti,” tambah Shanker RS.

Film Gunung Kawi garapan Nayato rencananya akan diputar serentak di bioskop pada 15 Februari 2017 mendatang. Selain Roro Fitria, salah satu artis pemerannya adalah Rayn Wijaya. Awalnya, Rayn mengaku sempat ragu untuk menerima tawaran film tersebut lantaran lokasi syuting berada di tempat asli orang mencari pesugihan.

Baca juga : Rayn Wijaya Ceritakan Pengalamannya Syuting di Tempat Pesugihan

Saat tiba di lokasi syuting di kawasan Gunung Kawi, Wonosari, Malang, Jawa Timur, ketakutan Rayn mulai muncul saat malam tiba.

“Begitu sampai di lokasi, hawa mistisnya berasa banget. Itu tantangan menarik buat saya harus syuting di sana malam-malam,” ungkap Rayn Wijaya.

Pria berusia 21 tahun itu bersyukur tidak terjadi sesuatu yang buruk di lokasi syuting. Namun, ada perasaan berbeda saat tiba di Jakarta.

“Aku balik ke Jakarta ngerasa kayak ada ssesuatu. Aku tidur nggak tenang,” pungkas Rayn Wijaya.
(Muspri-sisidunia.com)