Home » Gaya Hidup » Presenter Syok Melihat Wanita Yang Diwawancarainya Berikan ASI Pada Babi

Presenter Syok Melihat Wanita Yang Diwawancarainya Berikan ASI Pada Babi



Peru – Narasumber yang ia wawancarai sedang menyusui babi di siaran langsung seorang wartawan tak ada yang bisa dia katakan  . Awalnya, reporter mewawancarai penduduk di San Juan de Lurigancho, Lima, Peru. Mereka di berikan pertanyaan bagaimana usaha mereka telah dip oleh hujan lebat dan banjir baru-baru ini.

Presenter Syok Melihat Wanita Yang Diwawancarainya Berikan ASI Pada Babi

Screenshoot Dari Video Wawancara

Seorang wanita yang sepertinya petani kemudian menjadi narasumber si reporter. Wanita itu tengah menggendong anak babi dengan tangan kirinya.

“Kami telah mengevakuasi hewan ternak kami sebelum sungai Huaycoloro meluap,” ujar si wanita petani.

Ia juga menjelaskan, hewan-hewan yang masih muda kemudian dirawat di kotak kardus sebelum tempat penampungan baru ditemukan. Kemudian, ia mengangkat babi itu hingga dadanya.

Entah mengapa, wanita itu lalu menempatkan mulut babi di dadanya, seperti berusaha menyusui si babi. Padahal, kamera tengah merekam acara tersebut.

Melansir dari Mirror, untungnya sang kameramen bertindak cepat dengan mengalihkan kamera ke arah lain. Walau demikian, terlihat mimik syok dari reporter serta penduduk lain yang kebetulan ada di sana atas kelakuan ‘ajaib’ ibu itu.

Reporter tersebut kemudian berusaha mengendalikan situasi dengan berjalan menjauhi wanita petani itu dan melanjutkan laporannya soal sungai yang meluap.

(bens – sisidunia.com)