Home » News » Mentalis Limbad Beserta Beberapa Tokoh Lainnya Terlihat Mengikuti Aksi 112

Mentalis Limbad Beserta Beberapa Tokoh Lainnya Terlihat Mengikuti Aksi 112



Jakarta – Aksi 112 yang dilakukan di Masjid Istiqlal ini diikuti oleh ratusan orang dari berbagai macam kalangan, termasuk para tokoh terkenal di Indonesia seperti mantan Menteri Perekonomian Hatta Radjasa dan mantan Menteri Pendidikan M. Nuh.

Mentalis Limbad Beserta Beberapa Tokoh Lainnya Terlihat Mengikuti Aksi 112

Mentalis Limbad terlihat diantara massa aksi 112

Selain itu, tampak pula para calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dimana mereka berdua terlihat kompak mengenakan baju koko berwarna putih.

“Mas Anies dan Bang Sandi salat subuh berjamaah di Istiqlal,” tulis tim pemenangan Anies-Sandi lewat pesan singkat, Sabtu (11/2/2017).

Tak ketinggalan juga calon gubernur DKI 2017 yaitu Agus Harimurti Yudhoyono. Anies, Sandiaga dan juga Agus tampak duduk berdampingan di barisan depan guna mengikuti seluruh rangkaian acara aksi 112 ini.

Terlihat pula mentalis, Master Limbad, mengikuti aksi 112 ini. Limbad mengenakan baju hitam, tampak kontras di antara massa yang mayoritas mengenakan baju putih.

Baca juga : Pimpin Dzikir Aksi 112, Arifin Ilham Ungkapkan Kebahagiaannya

Mereka langsung melakukan salat sunah begitu tiba di masjid. Para tokoh ini sudah datang sejak pagi buta dan mengikuti salat Subuh berjemaah bersama ribuan peserta aksi 112.

Peserta aksi 112 berdatangan dari berbagai daerah. Mereka datang di Bandara Soekarno Hatta sejak Jumat 10 Februari kemarin. Mereka tiba dari berbagai daerah di Indonesia dengan berpakaian gamis maupun sekadar berpeci.

Sebagian di antara mereka datang dari Medan, Padang, dan Pontianak. Bahkan peserta aksi 112 banyak yang tidur di Masjid Istiqlal.
(Muspri-sisidunia.com)