Home » News » Markas Ahok di Rumah Lembang Penuh Sesak di Hari Terakhir Kampanye

Markas Ahok di Rumah Lembang Penuh Sesak di Hari Terakhir Kampanye



Jakarta – Hari ini, sabtu (11/02/2017), merupakan hari terakhir bagi semua kandidat Cagub-Cawagub DKI Jakarta untuk melakukan kampanye pada ajang Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok dan Djarot dijadwalkan untuk menyapa pendukungnya untuk terakhir kali di Rumah Lembang, yang menjadi markas pemenangan pasangan calon tersebut.

Markas Ahok di Rumah Lembang Penuh Sesak di Hari Terakhir Kampanye

Suasana di Rumah Lembang pada hari terakhir masa kampanye Pilkada DKI 2017

Oleh karena itu, relawan dan pendukung pun bersemangat mempergunakan kesempatan terakhir ini untuk menemui pasangan calon dukungan mereka. Massa relawan untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, terlihat memadati posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Februari 2017.

Ratusan relawan Badja (Basuki-Djarot) sudah memenuhi Rumah Lembang sejak pagi dinihari, sekitar pukul 4.30 WIB. Meski hujan turun deras, namun hal itu tak menyulutkan semangat mereka untuk bertemu kandidat pilihannya. Mereka datang menggunakan pakaian khas pasangan nomor urut dua itu, yakni kemeja kotak-kotak berwarna merah.

Baca juga : Dirjen Otda Sumarsono Memastikan Ahok Aktif Kembali Jadi Gubernur DKI

“Saya sih dari setengah delapan pagi (datang). Teman-teman (relawan Badja lain) sudah ada yang datang dari setengah lima,” kata seorang relawan Badja, Lisbet, di Rumah Lembang.

Untuk memeriahkan hari terakhir itu, ada sejumlah acara hiburan yang disuguhkan tim pemenangan Badja. Mulai dari stand up comedy, berjoget dengan lagu-lagu pemenangan Badja.

Di sekitar Rumah Lembang, sejumlah penjaja makanan dan minuman serta penjual suvenir Ahok-Djarot juga tetap ramai menawarkan dagangannya.
(Muspri-sisidunia.com)