Home » News » Ikut Kampanye Agus-Sylvi, SBY Bernyanyi Lagu Munajat Cinta

Ikut Kampanye Agus-Sylvi, SBY Bernyanyi Lagu Munajat Cinta



Jakarta – Hari ini merupakan hari terakhir dari masa kampanye Pilkada DKI 2017. Tentu saja moment tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI 2017. Tak terkecuali bagi pasangan Cagub-Cawagub Agus-Sylvi.

Ikut Kampanye Agus-Sylvi, SBY Bernyanyi Lagu Munajat Cinta

SBY bersama putranya, Agus Harimurti Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono menggelar acara kampanye terakhir di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/02/2017). Pada acara tersebut, tampak Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY datang bersama istrinya, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, beserta dua menantunya Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Radjasa. Hatta Radjasa yang juga besannya pun tampak duduk di sebelah SBY di atas panggung.

SBY awalnya hanya duduk menyaksikan penonton dan para pengisi acara. Mantan presiden itu mengenakan celana krem dan baju biru serta jaket hitam, dan topi baret biru. Setelah acara berlangsung sekitar dua jam, SBY berbicara di depan panggung.

“Masih kenal saya?” Kata dia. Penonton pun menjawab, “Masih.” SBY lalu mengucapkan Alhamdulillah.

Baca juga : Magnet Pilgub DKI Membuat WNI Diluar Negeri Pulang Ke Tanah Air Untuk Mencoblos

SBY mengatakan dia tak ingin berkampanye karena dia bukan calon gubernur. Dia mengaku ingin mendoakan pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Jika Tuhan yang maha kuasa menakdirkan Agus-Sylvi memimpin Jakarta, harapan kami para sepuh dan senior adalah jadilah pemimpin Jakarta yang lebih baik,” kata dia. SBY juga meminta Agus dan Sylvi jika terpilih kelak menjadi pemimpin yang amanah, konsisten, dan menyayangi rakyatnya.

SBY lalu kembali bertanya ke penonton, “Masih ingat lagunya Ahmad Dhani berjudul Munajat Cinta?” Dia lalu menyanyikan lagu yang dipopulerkan The Rock Indonesia itu. Agus juga ikut bernyanyi.

“Tuhan berikanlah aku gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya,” ujar mereka sambil mengangkat jari telunjuk.
(Muspri-sisidunia.com)