Home » Hiburan » Dilamar Sang Pacar, Tyas Mirasih Akhiri Masa Lajang Tahun Ini

Dilamar Sang Pacar, Tyas Mirasih Akhiri Masa Lajang Tahun Ini



Jakarta – Artis peran Tyas Mirasih menyebut sang kekasih Raiden Soedjono, akan segera melamarnya secara resmi di hadapan keluarga. Sebelumnya, Raiden telah meminta agar Tyas bersedia menjadi pendamping hidupnya saat mereka berlibur di Jepang pada Januari 2017 lalu.

Dilamar Sang Pacar, Tyas Mirasih Akhiri Masa Lajang Tahun Ini

Tyas Mirasih

“Nanti dalam waktu dekat. Ini kan ngelamar pribadi (saat berlibur di Jepang), bukti dari hubungan kami, biar ada ceritanya kalau dia ada niat baik. Setelah dilamar dia ngomong, ‘Pulang langsung ngobrol ya’,” kata Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Kini mereka berdua tengah disibukkan dengan rencana pernikahan.

“WO (wedding organizer) ada, lagi mau meeting, karena baru ngeset tanggal. Semalam baru ngobrol sama keluarga masalah tanggal. Karena kalau buat nikah, kami mesti lihat tempat dulu baru tentuin tanggal, soalnya belum tentu tanggal yang kamu mau, tempatnya bisa atau enggak,” kata Tyas.

Menurut Tyas, ia dan Raiden akan menikah tahun ini.

“Insya Allah tahun ini,” katanya.

Baca juga : Sang Pacar Banyak Membantu Tyas Mirasih Terjun Ke Dunia Musik

Konsep resepsi pernikahan di taman pun sudah disiapkan keduanya.

“Penginnya garden party. Dari awal memang penginnya garden party, yang datang juga teman-teman dekat, dari teman-teman kerja aku sama dia. Biar lebih sakral,” ucapnya.

Tyas dan Raiden akan menggelar hari bahagianya itu di Jakarta mengingat semua keluarga tinggal di Ibu Kota.

“Jakarta, soalnya kalau di Bali akomodasi mahal. Kalu mau bayarin boleh sih, keluarga kami keluarga besar, diakuin ya kalau pergi ke Bali kayaknya enggak. Jadi berfikirnya, save duitnya buat masa depan. Teman-teman kami juga banyaknya di Jakarta, jadi biar pada datang semua” ujar Tyas.
(Muspri-sisidunia.com)