Home » Hiburan » Gara-gara Foto Hisap Rokok, TOP BigBang Tuai Cibiran

Gara-gara Foto Hisap Rokok, TOP BigBang Tuai Cibiran



Jakarta – Akan menjalani wamil pada hari , Kamis  T.O.P BigBang segera wamil (9/2/2017), T.O.P tak lupa berpamitan dengan para penggemarnya lewat postingan terbaru di Instagram pribadinya.

Gara-gara Foto Hisap Rokok, TOP BigBang Tuai Cibiran

TOP BingBang

Niatnya untuk berpamitan, dua postingan foto T.O.P malah menuai kritikan negatif dari netizen. Pasalnya, dalam foto yang diunggahnya, T.O.P memposting foto sedang asyik merokok. “Selamat tinggal, Seoul,” bunyi caption T.O.P.

Kemunculan foto tersebut lantas membuat T.O.P dihujat oleh netizen menjelang keberangkatannya menjalani pelatihan dasar Nonsan Army Training Center di Chungcheongnam. Netizen menganggap T.O.P terlalu lebay seakan-akan berangkat ke medan perang.

“Bocah ini mungkin berpikir keren posting foto dengan rokoknya, ckckck,” seru netizen. “Dia bakal kembali ke Seoul empat minggu lagi, ngapain pakai bilang ‘selamat tinggal’,” sambung yang lain. “Jangan lupa buang rokokmu dengan benar dan jalani wamil saja,” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, T.O.P akan berangkat wamil pada hari ini, Kamis (9/2) bersama Junsu JYJ. T.O.P memutuskan untuk berangkat wamil secara diam-diam tanpa diantar penggemarnya.

(bens – sisidunia.com)