Home » Hiburan » Della Delila JKT48 Kagum Dengan Usaha Fans Luar Kota

Della Delila JKT48 Kagum Dengan Usaha Fans Luar Kota



Jakarta – Tagline 48 Group termasuk JKT48 adalah ‘idola yang bisa ditemui’. JKT48 kerap menggelar kegiatan-kegiatan tertentu untuk mendekatkan para fans dengan idolanya.

Della Delila JKT48 Kagum Dengan Usaha Fans Luar Kota

Della JKT48

Di luar kegiatan-kegiatan tersebut, Teater JKT48 adalah tempat di mana member bisa ditemui hampir setiap hari. Fans bisa datang ke teater dan melihat idolanya tampil dalam pertunjukan yang telah dijadwalkan.

Della Delila, salah satu member Tim J JKT48, bercerita tentang perjuangan salah satu fansnya yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara, untuk bertemu dia di teater. Saat itu memang bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya di teater.

“Waktu itu ada fans dari Manado datang ke Jakarta. Dia masih mahasiswa. Jauh-jauh hari dia nabung, abis itu dia akhirnya punya uang buat beli tiket ke Jakarta. Kebetulan waktu itu lagi ulang tahun aku, dan pengen liat perayaan ulang tahun aku di teater,” ujar Della saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

“Sayangnya dia nggak dapet tiket (nonton), akhirnya dia nunggu, waiting list gitu, tapi tetep nggak dapet. Karena satpam-satpam di sini kasian, kan jauh dari Manado, waktu itu dia nangis juga sama satpam, akhirnya dia bisa nonton,” tuturnya.

Meski kejadiannya sudah 2 tahun lalu, tapi Della tak pernah lupa sampai saat ini. Waktu itu ketika ada sesi foto bareng dengan member yang berulang tahun, Della berkesempatan bertemu langsung dengan fans cowok tersebut.

“Dia bilang dia nanti tidur di musala dan dia harus pulang pesawat paginya,” ungkap member yang punya rencana mulai kuliah tahun ini.

Ditanya mengenai kesehariannya, Della yang saat ini berusia 18 tahun mengaku merupakan member yang ahli menyanyi dan melawak. Ia memang dikenal ceplas ceplos.

“Jadi di JKT48 ada unit song namanya Shimai no Uta, di situ kita bertiga harus ngelawak. Aku ngerasa tiap tema ngelucu itu aku bisa ngebawainnya, pokoknya bisa aku alur-alurin gitu,” jelas member yang bercita-cita jadi psikolog itu.

(bens – sisidunia.com)