sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rano Karno Sowan ke Ma’ruf Amin Terkait Tudingan Sebagai Turunan PKI

Rano Karno Sowan ke Ma’ruf Amin Terkait Tudingan Sebagai Turunan PKI



Jakarta – Kyai Besar KH. Ma’ruf Amien disambangi Rano Karno-Embay Mulya Syarief Pasangan calon Gubernur Banten nomor urut dua di Pondok Pesantren (ponpes) Syekh Nawawi al-Bantani di Tanara Kabupaten Serang, Banten untuk meminta nasehat dan doa agar Pilgub Banten 2017 berjalan lancar aman dan damai. Selain itu Rano pun menceritakan terkait ayahnya yang difitnah soal PKI.

Rano Karno Sowan ke Ma'ruf Amin Terkait Tudingan Sebagai Turunan PKI

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Usai melakukan kunjungan tersebut Rano bercerita saat ngobrol bersama KH. Ma’ruf Amien yang merupakan cicit dari Syekh Nawawi al-Bantani ini kenal dekat dengan almarhumah ayahnya, Soekarno M Noer yang pernah aktif di Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (lesbumi).

Baca juga : Gadis SMP di Bangka Mengaku Telah Dicabuli Menggunakan Alat Bantu

Rano juga menceritakan soal ayahnya yang difitnah PKI mendapatkan respons positif dari Ma’ruf Amin. Bahkan Kyai besar itu menyatakan kenal dekat dengan ayah dari Rano Karno dan tahu persis riwayatnya.

Pria yang juga akrab disapa Bang Doel ini ditemani pasangannya (calon wakil gubernur) Embay Mulya Syarief yang bertemu dengan Rais A’am PBNU itu mendapatkan nasehat agar selalu sabar dan tawakal dalam menghadapi segala cobaan hidup yang dijalani. Terlebih dalam momentum politik Pilgub Banten saat ini

(Bens – sisidunia.com)