Home » News » Menteri Basuki Pamer Kemampuannya Menggebuk Drum

Menteri Basuki Pamer Kemampuannya Menggebuk Drum



Jakarta – mentri Kabinet Kerja membuat grup band dadakan. Hal itu terjadi ketika Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono dan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa bertemu di sebuah rumah makan di kawasan Lateri, Kota Ambon, Maluku, Rabu (8/2) malam.

Menteri Basuki Pamer Kemampuannya Menggebuk Drum

Menteri Basuki Pamer Kemampuannya Menggebuk Drum

Sebagaimana siaran pers Kementerian Sosial, semula Khofifah dan rombongannya tiba di salah satu rumah makan seafood favorit di Kota Ambon itu. Tak berselang lama ada Basuki tiba bersama rombongan.

Baca juga : Rano Karno Sowan ke Ma’ruf Amin Terkait Tudingan Sebagai Turunan PKI

Kebetulan di rumah makan itu juga ada live music. Setelah santap malam usai, Basuki mengambil inisiatif duduk di belakang drum set. Menteri lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu memang dikenal piawai bermaun drum.

Basuki tak sendiri. Ada pula Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan Eko Sulistyo yang menemani Basuki. Eko memegang gitar dan memainkannya.

Khofifah pun tergerak untuk ikut bergabung bersama Basuki dan Eko. Porsi Khofifah dalam grup musik dadakan itu adalah vokalis.

Jreng….. akhirnya mengalunlah dua lagu. Yang pertama adalah Kau Yang Kusayang yang dipopulerkan The Rollies. Satunya lagi adalah lagu dangdut Sekuntum Mawar Merah yang dipopulerkan Elvy Sukaesih.

Band dadakan itu ternyata menarik perhatian pengunjung rumah makan. Tentu saja itu momen yg sangat langkah.

“Dua-duanya hebat. Keren,” ujar Nancy, salah seorang pengunjung.

Sedangkan pengunjung lainnya yang bernama Joey kaget karena dua pembantu Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja itu tak berlagak jaga image sebagai pejabat. “Nggak jaim,” katanya.

(Bens – sisidunia.com)