Home » Otomotif » Ketika Rolls-Royce Wraith Dipasangkan Widebody Kit

Ketika Rolls-Royce Wraith Dipasangkan Widebody Kit



Jakarta – Penggunaan widebody kit di mobil supercar merupakan hal yang biasa. Namun yang menarik adalah ketika Rolls-Royce Wraith dipasangkan widebody kit sehingga menjadi sebuah supercar.

Ketika Rolls-Royce Wraith Dipasangkan Widebody Kit

Ketika Rolls-Royce Wraith Dipasangkan Widebody Kit jadilah supercar

Pemasangan widebody pada Rolls-Royce Wraith bertema Ski BoxWe ini, didasari ide seniman asal Inggris, yaitu Khyzyl Saleem. “Saya ingin membuat Rolls-Royce Wraith saya sendiri dan tidak bertujuan untuk menyenangkan semua orang. Ini merupakan kesenangan saya sendiri,” kata Saleem.

Ide ini membuat mobil memiliki ekspresi sebagai mobil kustom, sehingga telah masuk ke dalam daftar mobil festival Goodwood.

Baca juga : Supercar Rp. 840 Jutaan, Abarth 595 Laris Manis di Indonesia

Seperti yang perah ditampilkan oleh Rolls-Royce sebagai mobil drift, yang dipamerkan di festival Goodwood pada tahun lalu. Termasuk Rolls-Royce Silver Shadow raced by Boyzone’s Shane Lynch.

Untuk urusan dapur pacu semua Rolls-Royce yang telah dimodifikasi masih mengandalkan mesin asli bawaan pabrik, karena kemampuan mesin bertenaga 6.75 liter V8 dengan transmisi otomatis tiga kecepatan dianggap masih mumpuni, ditambah dengan sistem drift-specific tech dan hydraulic handbrake.
(Muspri-sisidunia.com)