sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jarak Rumah Tak Jauh, Rakitic Bocorkan Cerita Pengalaman Pertama Messi Tinggal di Castelldefels

Jarak Rumah Tak Jauh, Rakitic Bocorkan Cerita Pengalaman Pertama Messi Tinggal di Castelldefels



Jakarta – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak hanya satu tim dengan Messi di Barcelona tapi rumah mereka juga tak terlalu jauh jaraknya, cukup sekitar lima kilometer.

Jarak Rumah Tak Jauh, Rakitic Bocorkan Cerita Pengalaman Pertama Messi Tinggal di Castelldefels

Pemain Barcelona, Lionel Messi

Dalam wawancara dengan Novi List, Rakitic menceritakan masa-masa sulit yang dialami Lionel Messi ketika kali pertama tinggal di Castelldefels, Barcelona. Jika Messi tinggal di wilayah Castelldefels, Rakitic tinggal di daerah Gava Mar.

Rakitic mengatakan Messi sempat mengalami masalah ketika kali pertama membeli rumah di Castelldefels. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu memiliki tetangga yang berisik hingga keluarganya merasa terganggu.

Untuk mengatasi masalah tersebut, dikatakan Rakitic, Messi memiliki cara yang tidak biasa.

“Ketika Messi kali pertama beli rumah di Castelldefels, tetangganya sangat berisik. Jadi Messi memutuskan untuk membeli rumah tetangganya agar keluarganya bisa tenang di rumah. Untungnya saya tidak punya masalah seperti itu,” ujar Rakitic seperti dikutip dari Sport.es.

Baca juga : Messi Menikah Pertengahan Tahun 2017, Ronaldo Diundang ?

Dengan gaji 21 juta euro (setara Rp299 miliar) per tahun di Barcelona, uang untuk membeli rumah tetangganya tentu bukan masalah besar untuk Messi. Rumah Messi di Castelldefels sendiri diklaim seharganya 7 juta euro atau setara Rp99,7 miliar.

Saat ini Messi bertetangga dengan penyerang asal Uruguay Luis Suarez, dan Rakitic tinggal tidak jauh dari rumah Javier Mascherano di Gava Mar.

Dalam wawancara tersebut Rakitic juga membantah para pemain Barcelona memiliki kehidupan yang glamor. Gelandang asal Kroasia itu bahkan mengatakan sebagian pemain Barcelona justru tidak suka menghadiri pesta.

“Orang mungkin berpikir kehidupan pesepakbola glamor dan suka pesta, tapi belum lama ini Suarez menggelar pesta ulang tahun dan kami hanya memberinya kado, duduk-duduk, makan malam dan berbincang. Hanya itu,” ujar Rakitic.

“Sebagian besar pemain Barcelona, termasuk Messi, Suarez, dan saya, sudah memiliki keluarga, jadi kami menghindari pesta dan tidak suka ke bar,” sambung Rakitic.
(Muspri-sisidunia.com)