sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gadis Ini Tewas Tersambar Kereta Karena Keasyikan Selfie

Gadis Ini Tewas Tersambar Kereta Karena Keasyikan Selfie



Jakarta – Sri Wahyuni (13), Seorang pelajar SMP di Kota Serang-Banten ditemukan tewas bersimbah darah diselokan pinggir lintasan kereta api Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (8/2/2017). Diduga korban tertabrak kereta api saat asyik berfoto selfie.

Asyik Foto Selfie Pelajar SMP Tersambar Kreta Api

Asyik Foto Selfie Pelajar SMP Tersambar Kreta Api

Dari informasi yang di dapat, sebelum mengalami musibah, korban warga Kampung Kembang, Kec. Curug, Kota Serang yang masih mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat oleh warga sedang selfie (foto menggunakan kamera HP).

Baca juga : Polda Metro Jaya Menyiapkan Strategi Jika Aksi 112 Tetap Digelar

Sesudah, Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang sangat parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan oleh warga ke Mapolsek Kragilan.

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang masih mengenakan seragam sekolah di duga tewas seketika di tempat kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

(Bens – sisidunia.com)