Home » Sport » Bermain dengan Sembilan Pemain, AC Milan Berhasil Raih Kemenangan Secara Dramatis

Bermain dengan Sembilan Pemain, AC Milan Berhasil Raih Kemenangan Secara Dramatis



Bologna – Bermain dengan sembilan pemain, AC Milan berhasil meraih kemenangan secara dramatis saat melawan Bologna. Di menit ke-89, Rossoneri berhasil mencuri gol kemenangan melalui gol Mario Pasalic, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB di Renato Dall’Ara.

Bermain dengan Sembilan Pemain, AC Milan Berhasil Raih Kemenangan Secara Dramatis

AC Milan lawan Bologna

Milan langsung mengancam ketika laga menginjak menit ketiga. Sayang, sepakan Pasalic dari dalam kotak penalti melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit ke-15, giliran Bologna yang mendapat peluang. Berawal dari serangan balik cepat, Verdi memilih melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bisa diamankan kiper Milan, Donnarumma. Padahal, ia memiliki opsi di sisi kanan dan kiri yang lebih bebas.

Lima menit berselang, tuan rumah kembali mengancam. Kali ini sepakan Krejci usai berhasil melewati hadangan Paletta dan mampu ditepis oleh Donnarumma.

Milan harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-36 setelah Paletta mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras kepada Dzemailli.

Menit ke-44, Bologna mencoba peruntungan melalui tendangan dari luar kotak penalti. Tapi, upaya yang dilakukan Dzemailli masih mudah diamankan oleh Donnarumma. Skor 0- bertahan hingga jeda.

Baca juga : Cetak Gol Di Menit Terakhir, AC Milan Menang 1-0 Atas Cagliari

Di babak kedua, Bologna terus menekan Milan yang bermain dengan 10 pemain. Tapi, tim tamu masih bisa sesekali mengancam seperti yang dilakukan Deulofeu di menit ke-56. Sayang, sepakan pemain asal Spanyol itu masih terlalu lemah.

Milan harus bermain dengan sembilan pemain di menit ke-59. Kucka mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan tekel kepada Nagy.

Meski bermain dengan sembilan pemain, Milan masih bisa memberikan ancaman. Mereka mendapatkan peluang emas mencetak gol di menit ke-70. Namun sayang, tendangan Deulofeu kembali menerpa mistar gawang.

Tak diduga, Milan mampu mencuri gol di menit ke-89. Palisic berhasil membobol gawang Bologna usai memanfaatkan umpan matang Deulofeu. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Milan mengemas 40 poin dan duduk di peringkat tujuh, sementara Bologna di peringkat 14 dengan 27 poin.
(Muspri-sisidunia.com)