sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Punya Ketertarikan Pada Malawi, Madonna Kembali Adopsi Anak Lagi ?

Punya Ketertarikan Pada Malawi, Madonna Kembali Adopsi Anak Lagi ?



Jakarta – Madonna baru saja dikaruniai dua orang anak. Pelantun hits ‘Music’ tersebut mengadopsi dua orang anak kembar dari Malawi.

Punya Ketertarikan Pada Malawi, Madonna Kembali Adopsi Anak Lagi ?

Madonna

Sebelumnya, Madonna sempat membantah dirinya berencana untuk kembali menjalani adopsi. Namun, pihak pengadilan Malawi belum lama ini memberikan persetujuan pada sang diva untuk mengadopsi kembar berusia empat tahun tersebut pada Selasa (7/2) waktu setempat.

Dikutip dari E! Online, Rabu (8/2/2017) Madonna tiba di pengadilan dengan seorang pengacara. Ayah dan paman dari pihak si kembar pun menyaksikan langsung proses adopsi tersebut.

“Setelah sang ibunda meninggal, kedua anak tersebut dirawat oleh nenek yang tak bisa memenuhi kebutuhan mereka. Jadi, kedua anak ini dibawa ke panti asuhan,” ujar Mleng Mvula, pihak pengadilan.

Baca juga : Madonna Sempat Memiliki Cita-cita Sebagai Biarawati

Si kembar diadopsi dari panti asuhan Home of Hope di Mchinji, di perbatasan sebelah barat Zambia. Pejabat pemerintah nantinya akan ikut terbang ke Amerika Serikat bersama Madonna dan kedua anak kembar tersebut untuk memastikan sang diva punya tempat tinggal yang tepat untuk anak adopsinya.

Sebelumnya, Madonna juga pernah mengadopsi seorang putra, David Banda, dari Malawi pada 2008. Dan setahun setelahnya, sang musisi kembali mengadopsi seorang anak dari Malawi, Mercy James.

“Madonna punya keterikatan sendiri pada Malawi. Ia sudah terlibat dalam banyak proyek, dan saat ini tengah membantu memperluas bangsal untuk anak-anak di Rumah Sakit Queen Elizabeth. Jadi, Madonna memang sudah sering mengunjungi Malawi,” tambah Mvula.

Namun hingga kabar ini diturunkan, Madonna masih belum mau bicara mengenai kabar adopsi ini.
(Muspri-sisidunia.com)