Home » Sport » Mulai Cetak Gol di Menit ke-39, AS Roma Menang Telak

Mulai Cetak Gol di Menit ke-39, AS Roma Menang Telak



Roma – AS Roma menang dengan skor telak 4-0 atas Fiorentina, Rabu (8/2/2017) dini hari di Olimpico. Empat gol kemenangan Roma dicetak Edin Dzeko (2), Radja Nainggolan, dan Federico Fazio.

Mulai Cetak Gol di Menit ke-39, AS Roma Menang Telak

Para Pemain AS Roma

Meski tampil dominan sejak menit awal, AS Roma baru bisa mencetak gol di menit ke-39. Memanfaatkan umpan terobosan De Rossi, Dzeko dengan tenang membobol gawang Fiorentina.

Di babak kedua, AS Roma mampu menggandakan skor di menit ke-58. Berawal dari tendangan bebas De Rossi, tandukan Fazio tak mampu dibendung kiper Fiorentina, Tatarusanu.

Tim tuan rumah semakin menjauh dengan mencetak gol ketiga di menit ke-75. Diawali dari serangan balik cepat, umpan Strootman dimanfaatkan dengan baik oleh Radja Nainggolan yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Dzeko mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-83. Tendangannya dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau Tatarusanu. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Roma naik ke peringkat dua dengan 50 poin, sementara Fiorentina di posisi tujuh dengan 37 poin.

Baca juga : AS Roma Bermain Imbang 3-3 Lawan Atalanta

Susunan pemain

AS Roma: Szczesny, Manolas, Emerson, Peres, Fazio, Rudiger, Strootman, Nainggolan (Grenier 89′), De Rossi (Peredes 85′), Dzeko, El Shaarawy (Totti 81′)

Fiorentina: Tatarusanu, Olivera (Ilicic 63′), Rodriguez, Astori, Badelj, Vecino, Sanchez, Borja Valero, Chiesa (Cristoforo 78′), Bernadeschi (Tello 74′), Babacar
(Muspri-sisidunia.com)