sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Mobil Mewah Berpelat SBY Ini Bikin Netizen Heboh

Mobil Mewah Berpelat SBY Ini Bikin Netizen Heboh



Jakarta – Mobil mewah Rolls-Royce berpelat SBY1S ini bikin heboh netizen. Banyak yang menyangka mobil ini adalah mobil milik Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Mobil Mewah Berpelat SBY Ini Bikin Netizen Heboh

Mobil mewah Rolls-Royce Ghost berpelat SBY IS

Ya wajar saja banyak yang menyimpulkan demikian, karena mobil memiliki inisial pelat yang sama dengan Presiden SBY. Tapi sepertinya, kemungkinan besar mobil ini adalah milik seorang warga Brunei Darussalam, atau setidaknya orang yang menyenangi Brunei, atau bisa saja pejabat sebuah instansi.

Mobil Mewah Berpelat SBY Ini Bikin Netizen Heboh

Terdapat Logo Brunei pada plat belakang mobil

Hal itu bisa kita lihat dari logo Brunei yakni perisai kuning yang ada bagian setrip hitam dan putih di bagian depan mobil dan belakang. Persis dekat pelat nomor. SBY merupakan pelat nomor mobil pribadi yang umum digunakan di Singapura dan bisa dilelang atau dibeli. SBY digunakan menjadi pelat nomor Singapura sejak Juni 1993.

Baca juga : Ini Rasanya Kendarai New Renault Koleos di Dalam Kota

Sementara Rolls-Royce Ghost adalah mobil entry level untuk Rolls-Royce. Mobil menggunakan mesin V12 yang menghasilkan tenaga besar sampai 563 bhp.

Dilansir dari detikOto dimana sempat menjajal mobil Ghost generasi kedua di Singapura beberapa waktu lalu. Plat nomor SBY sendiri biasa digunakan sebagai nomor kendaraan di Singapura dan dapat dilelang atau dibeli. Plat nomor SBY telah umum digunakan di Singapura sejak 1993 lalu.
(Muspri-sisidunia.com)