Home » News » Kerjasama Bisnis Fashion dan Perhiasan Milik Putri Donald Trump Diboikot Sejumlah Department Store ?

Kerjasama Bisnis Fashion dan Perhiasan Milik Putri Donald Trump Diboikot Sejumlah Department Store ?



New York City – Sejumlah department store tidak lagi meneruskan kerja sama bisnis dengan brand fashion dan perhiasan milik Ivanka Trump. Setelah Nordstrom dan Neiman Marcus, kini giliran Belk yang menurunkan produk-produk Ivanka dari penjualan online-nya.

Kerjasama Bisnis Fashion dan Perhiasan Milik Putri Donald Trump Diboikot Sejumlah Department Store ?

Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump

Spekulasi muncul, pemutusan kerja sama diduga karena adanya boikot terhadap perusahaan Donald Trump termasuk keluarganya. Namun juru bicara untuk brand Ivanka Trump mengklaim kerja sama bisnis antara putri Donald Trump dengan Nordstrom masih berlangsung. Koleksi Ivanka hanya dimundurkan penjualannya untuk musim semi.

“Nordstrom memesan produk pakaian dan sepatu untuk musim semi, dan meneruskan hanya di pakaian. Mereka membatalkan pesanan sepatu, menyimpan pesanan pakaian dan memindahkannya dari online shop ke toko. Itu ada di sana,” ujar perwakilan Ivanka seperti dikutip dari Refinery29.

Baca juga : Jangan Berkedip, Foto Kecantikan Putri Donald Trump

Sementara itu, Direktur Senior Pemasaran Ivanka Trump, Rosemary K. Young menampik bahwa bisnis Ivanka Trump merugi. Sebab menurutnya kekuatan sebuah brand tidak hanya ditandai dengan tingginya jumlah penjualan.

“Kami yakin kekuatan sebuah brand tidak hanya diukur dari berapa untung yang didapat, tapi juga integritas yang dijaga,” tutur Rosemary.

Seperti diketahui, dalam waktu hampir bersamaan, dua department store barang mewah itu dilaporkan tak lagi menjual produk-produk perusahaan milik Ivanka. Ketika ditelusuri di situs belanjanya, hanya ada sedikit koleksi Ivanka Trump yang terlihat masih bertengger di daftar produk diskon. Nama Ivanka pun tak lagi berasa di daftar tenant.
(Muspri-sisidunia.com)