Home » Hiburan » Jelang Valentine, Bella Hadid Tampil Sensual Dengan Lingerie Tipis

Jelang Valentine, Bella Hadid Tampil Sensual Dengan Lingerie Tipis



Jakarta – Persaingan antara kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid belum berakhir justru kini semakin memanas. Setelah keduanya menjadi partner dalam kampanye musim semi Moschino 2017 dan menjadi model Victoria’s Secret Fashion Show November lalu, Bella Hadid kini benar-benar ingin menunjukkan kemampuannya sendiri yang tak kalah sempurna dari sang kakak.

Jelang Valentine, Bella Hadid Tampil Sensual Dengan Lingerie Tipis

Bella Hadid

Bella menjadi model cover edisi Valentine untuk majalah Love. Bella tak segan berpose seksi dengan memakai lingerie tipis yang menerawangyang dibidik oleh Carin Backoff.

Baca juga : Pendatang Baru, Artis Wanita Ini Mengaku Senang Saat Mendapat Bully

Sejumlah pose yang ia tunjukkan didominasi dengan pose-pose seksi. Mulai dari mengenakan lingerie hingga kemeja yang beberapa kancing di atasnya sengaja dibuka.

Pose lain yang dilakukan brand ambassador Dior Beauty ini juga dilakukan dengan berbaring seraya memeluk bantal tanpa menggunakan atasan. Bella hanya memakai underwear dan sepatu flat hitam dan kaos kak

Penampilan lain yang lebih tertutup tanpa menghilangkan kesan seksi juga dilakukan Bella dengan berpose di lantai menggunakan cardigan dengan belt cokelat-emas. Ia memadankannya dengan high knee socks berwarna abu-abu gelap.

Pada tahun 2017, Bella disibukkan dengan kerjasamanya dengan Nike. Beberapa waktu lalu, Bella berpose dengan sneakers Nike terbaru Dunk Lux High sebagai kolaborasi keempatnya dengan NikeLab. (bens – sisidunia.com)