Home » Hiburan » Jelang Penayangan Film ‘SYTD 2’, Raditya Dika Coba Prediksi Alur Ceritanya

Jelang Penayangan Film ‘SYTD 2’, Raditya Dika Coba Prediksi Alur Ceritanya



Jakarta – Tinggal satu hari lagi bagian kedua drama ‘Surga yang Tak Dirindukan’ akan tayang di bioskop. Bagi Raditya Dika, film ini menjadi salah satu film yang layak dinanti oleh pecinta film Tanah Air.

Jelang Penayangan Film 'SYTD 2', Raditya Dika Coba Prediksi Alur Ceritanya

Poster Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Lewat akun youtube-nya, komika 31 tahun ini mengungkapkan pesan drama yang begitu dalam usai menyaksikan trailer film tersebut.

Jalinan perasaan di antara Pras, Arini, dan Meirose akan mengulang kesuksesan ceritanya yang dua tahun lalu juga menuai banyak air mata penonton usai filmnya diputar.

“Dari bagian yang pertama, ini film bakalan lebih baper. Kayaknya akan ada satu tokoh yang meninggal,” ujar Radit memprediksi jalan cerita.

Kehadiran Reza Rahadian sebagai dokter Syarif pun akan membuat benang merah di antara ketiga tokoh utamanya akan semakin pelik dan rumit.

Baca juga : Inilah 10 Film Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi

Meski terkesan serius, namun ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ tak hanya mengandalkan skenario dan serangkaian adegan yang mengundang air mata. Emosi penonton akan dibuat naik-turun dengan sejumlah pemain lain yang ikut dilibatkan.

Di antaranya Tanta Ginting dan Kemal Palevi. Sutradara Hanung Bramantyo turut menyelipkan humor yang dibawakan Kemal di film.

“Tapi ini akan jadi film yang family friendly buat ditonton. Elo bisa ajak orangtua bahkan anggota keluarga lo yang lain buat nonton ini,” imbuh Radit berpromosi.

Bagi anda yang menyaksikan bagian pertama, jangan lewatkan bagian kedua untuk menyaksikan lagi potret keluarga Pras dan Arini yang akan tayang di layar lebar mulai besok 9 Februari. Penjualan tiket nontonnya sudah bisa dibeli di XXI sejak 3 Februari lalu. Siap-siap baper di ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’!
(Muspri-sisidunia.com)