Home » Hiburan » Stefani Auryn Aktif di Dunia Peran Setelah Cabut Dari Cherry Belle

Stefani Auryn Aktif di Dunia Peran Setelah Cabut Dari Cherry Belle



Jakarta – Artis cantik Genoveva Jessyca Stefani Auryn atau yang lebih dikenal Ryn ternyata tengah sibuk bermain film layar lebar Kini Ryn tengah sibuk di penggarapan film berjudul BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialitasetelah hengkang dari girlband Cherry Belle.

Stefani Auryn Aktif di Dunia Peran Setelah Cabut Dari Cherry Belle

Stefani Auryn

Di film yang rencananya akan mulai syuting pada hari Selasa (7/2/2017) ini, Ryn berperan sebagai Allen, sosok wanita yang dinilai imajinatif namun telat mikir. Selain penyanyi 24 tahun itu, ada beberapa artis yang juga ikut bermain dalam fim tersebut termasuk Mikha Tambayong.

Baca juga : Ryn eks Cherrybelle Mantab Menerima Pinangan Ivan Karena Alasan Ini

Bagi wanita yang akan menikah pada April mendatang ini, akting bukanlah sesuatu hal yang baru. Namun meski sebelumnya ia juga pernah main film bersama Cherry Belle dan FTV, Ryn mengaku masih ada tantangan yang ia rasakan.

“Kalau di Cherrybelle kemaren ada filmnya tiga. Nah emang ini tantangan baru, biasanya nyanyi-nyanyi, akting juga dikit. Tapi emang uda pernah FTV. lebih seneng aja karena bisa eksplore sendiri. Nggak harus ber sembilan lagi,” kata Ryn saat ditemui di bilangan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ryn juga mengaku terjun di dunia akting bukanlah hal sementara yang akan ia lakukan. Ryn berencana untuk serius menggeluti profesi sebagai pemeran.

“Kalau diserusin, dan kalau udah kecemplung di bidangnya pasti diseriusin dong. Kemaren aku juga sempet mau ambil kelas akting. Di film ini juga kita sama aja ikut kelas akting,” katanya.

(bens – sisidunia.com)