sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengurus Masjid Kini Diberikan Fasilitas Naik TransJakarta Gratis

Pengurus Masjid Kini Diberikan Fasilitas Naik TransJakarta Gratis



Jakart – Marbot atau juga yang disebut Pengurus Masjid kini digratiskan saat menaiki bus TransJakarta. Tidak hanya marbot saja, rencananya program ini juga akan dapat dinikmati rohaniawan lainnya.

Pengurus Masjid Kini Diberikan Fasilitas Naik TransJakarta Gratis

Dirut TransJakarta Budi Kaliwono

“Saat ini sedang dalam tahap penyusunan untuk layanan gratis bagi Marbot,” ujar Budi Kaliwono, Dirut TransJakarta.

Budi juga mengatakan, kebijakan ini menyusul instruksi dari Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sudah digembar-gemborkan sebelum cuti kampanye. Karena, marbot sendiri adalag salah satu profesi warga yang perlu diperhatikan oleh pemerintah.

Baca juga : Politisi Inggris Ini Mendapat Lemparan Telur Karena Pro Trump

“Marbot merupakan pribadi yang berjasa dan penuh pengabdian pelayanan,” ujar Budi.

Penyediaan tiket gratis bagi Marbot masih mengalami kendala sebab datanya masih belum lengkap. Dan untuk menyediakan layanan ini, TransJakarta sudah melakukan komunikasi dengan Biro Perekonomian DKI Jakarta. (7/2/2016)

“Kami bangga dan senang bisa dilibatkan dalam program pemprov, khususnya yang diberikan untuk mengapresiasi pengabdian Marbot,” ujarnya.

Sebelumnya juga, TransJakarta sendiri sudah memberikan layanan gratis bagi lansia, difabel, veteran, pemegang KPS (Kartu Perlindungan Sosial), dan warga Pulau Seribu. Selain itu, TransJakarta juga menggratiskan tiket bagi warga yang memiliki gaji dengan Upah Minimum Penghasilan (UMP).

(bens – sisidunia.com)