Home » Hiburan » Pengakuan Lindsay Lohan Saat Membaca Kitab Suci Umat Islam

Pengakuan Lindsay Lohan Saat Membaca Kitab Suci Umat Islam



Jakarta – Lindsay Lohan belum lama ini kembali mengungkap ketertarikannya pada agama Islam. Hal tersebut diungkap bintang ‘Mean Girls’ tersebut saat diwawancara di sebuah acara TV di Kuwait.

Pengakuan Lindsay Lohan Saat Membaca Kitab Suci Umat Islam

Lindsay Lohan

Sebagai host, Shoaib Rashid membahas soal foto-foto Lindsay membawa Al-Quran yang langsung viral di internet. Sang aktris mengaku banyak orang-orang Amerika Serikat yang tak suka melihat foto-fotonya tersebut.

“Aku hanya membawa sebuah kitab, tapi orang-orang di Amerika Serikat tak menyukainya. Mereka mengeluarkan kata-kata buruk hanya karena aku memegang Al-Quran,” ungkapnya.

Aktris berusia 30 tahun itu pun mengaku sudah mulai membaca Al-Quran. Lindsay merasakan satu hal yang spesial ketika membacanya.

“Aku sudah membaca sekitar 15 lembar. Aku merasa tenang saat membacanya,” lanjut Lindsay.

Baca juga : Lindsay Lohan Tutup Akun Instagramnya dengan ‘Alaikum salam’ Sebagai Kata Terakhir

Tak hanya membaca Al-Quran, Lindsay juga mengaku sudah mencoba untuk beribadah seperti para penganut agama Islam dan mencoba berpuasa.

“Aku berpuasa selama tiga hari bersama temanku dari Kuwait. Rasanya sulit, tapi menyenangkan,” pungkasnya.

Dikutip dari Gossip Cop, Selasa (17/1/2017) sang ibunda, Dina Lohan, membenarkan sang putri kini tengah menjauhkan diri dari media sosial. Namun menurut keluarga lainnya, sang aktris tidak pindah agama.

“Lindsay belum pindah agama Islam,” tegas salah satu pihak keluarga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim manajemennya, menyebut saat ini Lindsay tengah berusaha untuk memperbaiki diri. Ia menjanjikan sejumlah proyek baru yang berbeda tahun ini.

“Kami, sebagai tim Lohan, sangat bahagia dan tak sabar untuk melihat reaksi Anda semua di tahun 2017, karena kami punya proyek besar yang sudah mengantri untuk dirilis,” ujar sang manajer, Scott Carlsen.
(Muspri-sisidunia.com)