sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pendatang Baru, Artis Wanita Ini Mengaku Senang Saat Mendapat Bully

Pendatang Baru, Artis Wanita Ini Mengaku Senang Saat Mendapat Bully



Jakarta – Panggung hiburan Tanah Air memang sedang dibanjiri oleh artis pendatang baru. Seperti Claudia Andhara. Meski namanya baru mulai dibicarakan, ini bukan kali pertamanya dia main sinetron.

Pendatang Baru, Artis Wanita Ini Mengaku Senang Saat Mendapat Bully

Claudia Andhara

Claudia pertama kali muncul di televisi saat bergabung dalam sitkom ‘Suami-suami Takut Istri’ di Trans TV. Dari situ, dara berusia 19 tahun itu mulai mendapat banyak tawaran, hingga yang berhasil melambungkan namanya saat dirinya memerankan Tiara dalam sinetron ‘Anugerah Cinta’.

Selalu mendapat peran antagonis, membuat Claudia ketagihan berakting.

“Aku suka banget jadi peran antagonis, mungkin mukaku nggak cocok banget kali yah buat protagonis. Kalau dapat peran antagonis, jadi lebih pede aja, lebih pede mainin peran itu, daripada protagonis,” cerita cewek bernama lengkap Claudia Andhara Mylka, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2017) kemarin.

Beberapa kali dirinya mendapat peran protagonis akan tetapi dirinya tidak terlalu senang. Claudia juga sangat senang bila sampai ada yang mem-bully dirinya karena peran antagonis.

“Aku senang di-bully, berarti aku berhasil nyampein peran ke masyarakat, dan mereka terima,” ungkap Claudia.

Baca juga : Yura Yunita Mengaku Umroh Membawa Dirinya Alami Perubahan

“Jadi aku tuh sekarang panggilannya cewek judes. Pernah ibu-ibu bilang ‘Kamu tuh judes banget ya’ ke aku, dan aku jawab ‘Iya Tante’,” lanjutnya.

Tidak jarang saat mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Indonesia itu sedang jalan-jalan ada saja orang yang tiba-tiba mencubitnya. Menanggapi perangai seperti itu, Claudia hanya bisa tersenyum.

“Ada waktu meet and greet aku dijambak gitu, sana-sini, padahal udah dijagain,” ujarnya.

“Mungkin karena aku mainnya jadi anak yang songong dan tengil gitu. Ada beberapa yang bilang, aku nyebelin, lucu, nggak pantas, tapi lebih banyak yang nge-bully sih,” pungkas Claudia tertawa.
(Muspri-sisidunia.com)