Home » News » Karena Berbuat Asusila, Sang Ayah Rusak Mobil Mewah Putrinya

Karena Berbuat Asusila, Sang Ayah Rusak Mobil Mewah Putrinya



Jakarta – Kekecewaan ayah terhadap putrinya bisa berakibat fatal. Seperti yang dilakukan seorang ayah di Hiawasser, Georgia, Amerika Serikat.Gara-gara melihat putrinya, Ashlyn Card, pacaran dan berbuat hal yang di dalam mobil, Card murka. Ia kecewa melihat putrinya yang masih remaja itu, berdua-duaan di dalam mobil dengan pria asing.

Karena Berbuat Asusila, Sang Ayah Rusak Mobil Mewah Putrinya

Mobil Yang Dirusak Oleh Ayah Ashlyn Card Audi A4

Card yang murka lantas menghancurkan mobil itu. Ia mengambil traktor miliknya dan meminta keduanya keluar. Dengan traktor itu, Card menghancurkan mobil Audi A4 merah itu layaknya merobohkan bangunan.

Baca Juga : Diduga Terlibat Kasus Tabrak Lari, Dennis Rodman Dijatuhi Hukuman Kerja Sosial

Card kesal karena menurutnya, Ashlyn masih remaja dan belum saatnya pacaran. “Tidak seharusnya dia berada di sana,” ujar Card.

Luapan kekesalan itu direkam oleh kakak Ashlyn, Kaylor Card dan mengunggahnya ke akun Facebook.

Kaylor mengatakan ia tak pernah melihat ayahnya sekecewa itu. Kaylor mengunggah video berdurasi dua menit itu dengan caption,Yep! Ketika seorang ayah harus membuktikan satu hal! #DADDYNOTHAPPY,” tulisanya.

Dilansir dari Daily Express, mobil Audi A4 yang sudah tak karuan bentuknya itu merupakan mobil pribadi milik keluarga Card. Mobil itu awalnya digunakan oleh Kaylor dan kemudian diinventariskan kepada Ashlyn.

Sontak saja, unggahan itu memicu banyak respons. Tak sedikit netizen yang mengecam aksi Card yang dinilai terlalu anarkistis.

“Seharusnya seorang ayah tidak melakukan sesuatu yang buruk dengan menghancurkan mobilnya sendiri dan membuang uang,” tulis akun bernama Andrea Gibson.

Namun tak sedikit juga yang mendukung aksi Card dan memujinya. “Tentu saja itu mobil yang bagus, tapi saya memberi hormat kepada Card! Ini lucu,” tulis netizen lain.

(bens – sisidunia.com)