Home » Hiburan » G-Friend Dikabarkan Rilis Album Baru Dipertengahan Maret 2017

G-Friend Dikabarkan Rilis Album Baru Dipertengahan Maret 2017



Seoul – Sederet musisi K-Pop diketahui memulai comeback mereka Februari ini. Sebut saja Block B, DAY6, Bangtan Boys hingga Twice pada akhir bulan tepatnya pada 20 Februari nanti.

G-Friend Dikabarkan Rilis Album Baru Dipertengahan Maret 2017

Girlband Korea, G-Friend

Selain nama-nama itu, satu lagi grup populer belum lama ini disebut siap comeback. Adalah G-Friend yang dilaporkan oleh Sports Donga bakal merilis album baru di pekan kedua Maret 2017.

Kendati demikian, pihak agensi yakni Source Music sendiri belum mengkonfirmasi tanggal pastinya. Hanya saja pihaknya disebut-sebut sedang sibuk mempersiapkan comeback Umji dan kawan-kawan.

G-Friend sendiri mengaku mereka kerap kali dilanda stres setiap kali hendak merilis album baru.

“Setiap kali merilis album baru, kami cukup stres. Apalagi mengingat keberhasilan lagu-lagu kami yang sebelumnya,” tambahnya Sowon.

Baca juga : Nana After School Bintangi Drama Korea The Good Wife

Bagi GFriend, keberhasilan mereka selama ini merupakan buah kerja sama tim yang solid. Dibentuk agensi musik kecil bernama Source Music, GFriend awalnya tidak banyak diperbincangkan publik ketika merilis debut album Season of Glass Januari 2015. Popularitas bahkan tidak kunjung menghampiri walaupun berhasil masuk dalam jajaran “5 Artis Korea Yang Harus Ditonton Tahun 2015” versi Billboard Korea.

Mendengar kabar ini, netter seolah tidak bisa menahan lagi euforia mereka. Tak hanya senang sang idola akan comeback, namun mereka cukup antusias bakal melihat persaingan antara sejumlah grup. Dalam hal ini tentu saja G-Friend akan bersaing dengan Twice mengingat waktu comeback yang tidak berselang lama.

“Twice x G-Friend, bakal jadi battle nih,” kata salah satu netter. “Yah, setidaknya comeback itu nggak bener-bener barengan,” sahut fans lain. “Aku butuh lagu-lagu keren lain dari mereka. Nggak sabar, cepetan comeback,” ujar lainnya lagi.
(Muspri-sisidunia.com)