sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Film Terbaru : Guardians Of The Galaxy Vol 2 Hadirkan Karakter Baru

Berita Film Terbaru : Guardians Of The Galaxy Vol 2 Hadirkan Karakter Baru



New York – Dalam film Guardians Of The Galaxy produksi Marvel ini, bisa jadi menemukan ‘berlian’. Penjualannya yang bermula dari komik yang sebenarnya penjualannya nggak sebesar Spider-Man maupun X-Men, Marvel kali ini benar-benar gambling untuk mengangkat karakter 5 orang jagoan pelindung galaksi ke layar lebar. (7/2/2017)

Berita Film Terbaru : Guardians Of The Galaxy Vol 2 Hadirkan Karakter Baru

Segera rilis film Guardians Of The Galaxy Vol.2

Justru dari disitulah kekuatan film ini! Karena semua orang tidak banyak yang tahu tentang Guardian Of The Galaxy, maka Marvel sendiri bisa seenaknya memodifikasi watak dari para karakternya, membuat film ini lebih enjoy dilihat dengan bumbu-bumbu komedi yang kental. Seperti mirip film Ant-Man, hanya saja lokasinya di luar angkasa.

Dan benar saja, film pertamanya, Guardians Of The Galaxy ini juga mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar film Marvel. Terima kasih juga kepada bintang-bintang yang berada di dalamnya, ada Chris Pratt yang memulai karir filmnya lagi, Zoe Saldana, mantan pegulat Dave Bautista, Bradley Cooper serta Vin Diesel yang hanya berbicara ‘I Am Groot’ di sepanjang film.

Baca juga : Aguero Kurang Mendapat Tempat di City, Ini Yang Dilakukan Zabaleta

Tentu saja Marvel ‘nagih’ dengan kesuksesan film perdananya, dan mempersiapkan film kedua. Berjudul Guardians Of The Galaxy Vol. 2, James Gunn kembali ditunjuk sebagai sutradara dalam film ini.

Dengan seluruh cast yang muncul lagi, Guardians Of The Galaxy Vol. 2 telah merilis trailer filmnya beberapa saat yang lalu. Trailer ini sendiri memperlihatkan karakter baru, yakni Ayesha yang diperankan oleh si cantik Elizabeth Debicki.

Di dalam trailer keduanya, Ayesha digambarkan sebagai semacam ratu dengan penampilan serba emasnya. Dirinya digambarkan sebagai salah satu musuh dalam film ini.

Selain Ayesha, muncul juga beberapa karakter baru yang cukup menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff. Dikabarkan bahwa Mantis juga akan bergabung dalam film The Avengers: Infinoty War. Apakah Mantis ada kaitannya dengan Thanos? We don’t know it yet.

Kurt Russell sendiri juga dikabarkan bermain dalam film ini, dan berperan karakter bernama Ego. Namun dalam trailer terakhirnya, masih belum terlihat peran Russell tersebut.

Yang unik, dalam Guardians Of The Galaxy Vol. 2 Star Lord mendapatkan beberapa bantuan. Tak hanya dari Mantis, namun Yondu, mantan bos Star Lord yang berusaha membunuhnya di film pertama juga ikut berada dalam tim ini.

Masih belum jelas apa motivasi Yondu yang membuatnya bergabung dengan tim Star Lord. Yang pasti, dijanjikan bahwa film ini bakal action & humor packed jadi satu. Simak trailer film Guardians Of The Galaxy. 2 di sini.

(bens – sisidunia.com)