sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Aguero Kurang Mendapat Tempat di City, Ini Yang Dilakukan Zabaleta

Aguero Kurang Mendapat Tempat di City, Ini Yang Dilakukan Zabaleta



Manchester – Striker Sergio Aguero mulai kehilangan posisi di skuat Manchester City. Dalam tiga laga terakhir, pemain yang sudah 11 kali mencetakan gol musim di ini tersebut selalu dicadangkan. Karena kehadiran striker baru, yakni Gabriel Jesus. Pemain yang baru saja tiba Januari lalu itu selalu jadi pilihan Pep Guardiola.

Aguero Kurang Mendapat Tempat di City, Ini Yang Dilakukan Zabaleta

kiri Aguero kanan Zableta

Striker dari Argentina itu pun juga mendapat dukungan dari rekan satu timnya, Pablo Zabaleta. Kompatriot Aguero ini mengatakan, mantan Striker Atletico Madrid itu akan baik-baik saja. “Dia sudah dewasa, dia pasti paham City membutuhkan kekuatan terbaik,” ucap Zabaleta yang dikutip dari majalah Daily Mirror, Selasa (7/2/2017).

Baca juga : Karena Berbuat Asusila, Sang Ayah Rusak Mobil Mewah Putrinya

Zabaleta juga menegaskan, saat City dulu punya striker gahar seperti Carlos Tevez, Mario Balotelli, dan Edin Dzeko pun, Aguero terbiasa dengan situasi ini. Meskipun dirinya mengakui, pada saat itu ada sistem rotasi, beda dengan saat ini Aguero yang terus jadi cadangan.

Zableta ini yakin, bahwa Aguero akan memahami formasi pelatih Josep Guardiola yang menerapkan pola 4-3-3 memang yang hanya membutuhkan satu penyerang saja. “Tentu saja Aguero mampu untuk bermain duet dengan Gabriel, tapi dengan 4-3-3 akan efektif jika satu penyerang saja,” ucap Zabaleta.

(Bens – sisidunia.com)