Home » News » Wisatawan Amerika Serikat Tewas Terperosok Got Akibat Mabuk Berat

Wisatawan Amerika Serikat Tewas Terperosok Got Akibat Mabuk Berat



Kuta – Wisatawan asal Amerika Serikat tewas kecelakaan terperosok dalam got, di Jalan Batu Bolong No 27 A, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (5/2/2017).

Wisatawan Amerika Serikat Tewas Terperosok Got Akibat Mabuk Berat

Gambar ilustrasi

Anggota Polsek Kuta Utara yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, diketahui korban bernama Casey Suire yang saat ini tinggal di Villa Undagi Uma Dwi, Banjar Padang Tawang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

Baca juga : Seorang Warga Menemukan Mayat Bayi Saat Mencari Ikan

Saat peristiwa itu terjadi korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno 150, warna hitam, tanpa pelat nomor.

“Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di depan Oka’s Bakery and Cafe, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan korban jatuh terperosok kedalam parit,” paparnya.

Sepeda motor yang digunakannya pun terpental ke tanah kosong sebelah timur jalan. “Namun, ada dugaan juga korban saat mengendarai sepeda motor dalam keadaan tidak sadarkan diri atau mabuk,” terangnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh I Made Tedy (18), karyawan Oka’s Bakery and Café. Berdasarkan keterangan saat tiba di tempat kerjanya di Oka’s Bakery and Cafe, korban melihat sepeda motor tergeletak di tanah kosong depan tempatnya bekerja.

“Setelah itu saksi melaporkan kejadian hal tersebut kepada bosnya. Pemilik kafe itu menghubungi babinkantibmas dan ternyata di sana ditemukan jenazah korban,” terangnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Badung. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Utara, Kompol Pius X Pebri Aceng Loda.

“Betul ada bule dari Amerika mengalami kecelakaan hingga tewas. Diduga korban mabuk. Menurut saksi, saat korban berkendara dia melaju kencang,” katanya.

(bens – sisidunia.com)