Home » Hiburan » Terry Putri : Sebagai Anak Pasti Nggak Ada Puasnya Berbakti Kepada Orangtua

Terry Putri : Sebagai Anak Pasti Nggak Ada Puasnya Berbakti Kepada Orangtua



Jakarta – Terry Putri mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang ibu, Tiny Yusrip. Selama enam bulan terakhir, Terry Putri merasa semakin dekat dengan ibunda. Terutama ketika ia mengantarkan sang ibu berobat ke rumah sakit.

Terry Putri : Sebagai Anak Pasti Nggak Ada Puasnya Berbakti Kepada Orangtua

Terry Putri

“Sudah ikhlas banget. Sudah dikasih kesempatan enam bulan terakhir ke rumah sakit. Saya merasa nikmat ya mendapat kesempatan dengan mama. Apalagi, jadi banyak ngobrol dan habiskan waktu dengan beliau. Selama ini kan sibuk kerja terus,” kata Terry Putri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017).

Baca juga : Akibat Roller Coaster, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Digosipkan Kembali

Hanya saja, Terry Putri merasa belum puas karena cuma bisa berbakti kepada ibunda selama enam bulan terakhir. Selepas meninggalnya Tiny Yusrip, pesinetron “Saras” ini baru sadar mengenai pentingnya berbakti dengan orangtua yang masih hidup.

“Sebagai anak pasti enggak ada puasnya (berbakti dengan orangtua). Kalau ditanya egonya manusia, penginnya lebih dari ini. Tapi jangan melawan kodratnya Allah, sudah seharusnya kita puas karena senangkan (hati) mamanya sudah cukup,” ucap presenter olahraga ini.

Bagi Terry Putri, kenangan mengantar ibunda ke rumah sakit dianggap sebagai momen berharga yang tak akan dilupakannya.

“Setiap detik spesial. Sekarang baru terasa, susah senang antarkan mama (ke rumah sakit), baru terasa di sini. Momen aku setirin mobil mama, pulang bareng dan makan sangat spesial. Ini yang enggak pernah didapat dulu,” ujar Terry Putri.