Home » Hiburan » Terry Putri Mencoba Nampak Tegar Melepas Kepergian Ibunya

Terry Putri Mencoba Nampak Tegar Melepas Kepergian Ibunya



Jakarta – Rasa duka mendalam masih dirasakan oleh Terry Putri sejak sang ibu, Hj. Tiny Yusrip meninggal dunia pada Sabtu (4/2). Meski masih bersedih, Terry tetap nampak tegar. Ia sudah bisa menahan air matanya dan ikhlas atas kepergian sang ibunda.

Terry Putri Mencoba Nampak Tegar Melepas Kepergian Ibunya

Terry Putri berusaha tegar

“Ikhlas banget. Sudah dikasih kesempatan 6 bulan terakhir ke rumah sakit. Ikhlas kok,” kata Terry saat ditemui usai pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/1). “Sekarang udah yatim piatu, papa udah meninggal 15 tahun lalu. Sekarang mama menyusul, sejak papa gak ada kami dikasih kesempatan merawat intensif (mama) untuk perawatan jantungnya.”

Semenjak ibunda dirawat, Terry berusaha untuk memberikan yang terbaik. Ia bersama saudara-saudaranya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perawatan atas penyakit yang diderita.

Terry pun mengungkapkan pesan terakhir sang ibu sebelum meninggal. Meski bukan pesan khusus, sang ibu hanya meminta agar Terry menjaga adiknya yang tengah hamil.

Baca juga : Terry Putri : Sebagai Anak Pasti Nggak Ada Puasnya Berbakti Kepada Orangtua

“Mama sih enggak ada pesan apa-apa. Cuman nenangin anak-anaknya saja. Anak-anaknya sudah pada gede, enggak khawatir anaknya,” lanjut Terry. “Cuma ke adikku doang karena sedang hamil. Pas masuk ruang operasi, cuman bilang, ‘jaga adik dan jaga rumah saja. Mama sudah tenang’.”

Bagi Terry Putri, kenangan mengantar ibunda ke rumah sakit dianggap sebagai momen berharga yang tak akan dilupakannya.

“Setiap detik terasa spesial. Sekarang baru terasa, susah senang antarkan mama (ke rumah sakit), baru terasa di sini. Momen aku setirin mobil mama, pulang bareng dan makan sangat spesial. Ini yang enggak pernah didapat dulu,” ujar Terry Putri.
(Muspri-sisidunia.com)