Home » Hiburan » Siapkan Single Baru, Aura Kasih Tak Memaksa Harus Laku

Siapkan Single Baru, Aura Kasih Tak Memaksa Harus Laku



Jakarta – Sejak beberapa waktu lalu, Aura Kasih memang sudah dikabarkan sedang mengerjakan lagu. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, kekasih Glenn Fredly tersebut lantas mulai buka-bukaan soal lagunya nanti.

Siapkan Single Baru, Aura Kasih Tak Memaksa Harus Laku

Aura Kasih

Dilansir dari Tribunnews, Aura mengaku akan mengusung genre musik yang berbeda dari sebelumnya. Jika tadinya ia dikenal lewat musik bernuansa dangdut hingga hadir dengan lagu EDM, kali ini Aura Kasih tengah menyiapkan single reggae.

“Saat ini lagi nyiapin single terbaru. Lagi diskusi aransemennya saja, sih,” ujarnya. “Masih sama, sih, musiknya tentang percintaan, tapi happy lah.”

Mengaku suka dengan reggae, Aura Kasih tidak mempermasalahkan apakah lagunya nanti akan laku atau tidak. Ia hanya yakin akan ada masyarakat yang suka dan mendengar karya-karyanya.

“Memang sesuai taste aku, jadi nggak harus yang lagunya laku, nih, di pasaran,” imbuh Aura Kasih. “Tapi nggak lepas juga dari apa yang masyarakat suka.”

Baca juga : Dukung Ahok-Djarot, Aura Kasih Ikut Konser Gue 2

Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru. Aura mengatakan bahwa lagu ini telah lama dibuat pada tahun 2008 namun diaransemen ulang dengan musik yang kekinian.

Aura membantah jika aransemen single terbarunya dibantu oleh penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly meski saat ini mereka sedang menjalin kisah cinta.

“Aku punya management sendiri sih, jadi aku sama management aja,” tuturnya.

Namun, wanita yang kini dikabarkan kembali dekat dengan penyanyi Glenn Fredly ini mengaku belum banyak melakukan persiapan untuk musiknya. Ia hanya menyatakan bahwa ia masih menyiapkan dan mencoba mendengarkan aransemen baru bagi lagu tersebut.

“Masih siapin musik dulu sih,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)