Home » News » Seorang Warga Menemukan Mayat Bayi Saat Mencari Ikan

Seorang Warga Menemukan Mayat Bayi Saat Mencari Ikan



Jakarta – Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki menghebohkan warga Kelurahan Simpang Periuk dan Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Di tubuh mayat bayi tersebut masih terdapat ari-arinya saat ditemukan.

Seorang Warga Menemukan Mayat Bayi Saat Mencari Ikan

Ilustrasi mayat bayi

Sesosok mayat bayi dengan panjang sekitaran 30 cm dengan berat sekitar sembilan ons tersebut ditemukan seorang warga yang sedang mencari ikan pada Minggu 5 Februari 2017, sekira pukul 15.30 WIB.

Baca juga : Kecelakaan Tunggal, 3 Orang Mengalami Luka-luka

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone, mayat ditemukan warga yang sedang menyelam untuk mencari ikan. Saat menyelam, warga tersebut melihat sesosok bayi yang berada di dalam air dan dalam keadaan hanyut.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Pjs Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi, saat dikonfirmasi di Rs Siti Asiyah Lubuklinggau, membernarkan penemuan bayi di Jembatan Simpang Periuk. Bayi ditemukan warga yang sedang menyelam mencari ikan. Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa warga Kelurahan Tanah Periuk menemukan sesosok mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya. Kemudian yang menemukan membawa mayat bayi itu ke pinggir sungai dan selanjutnya melaporkan ke pihak RT setempat,” kata Afrinaldi.

Mayat bayi itu kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah untuk dilakukan visum. Hasil dugaan sementara, bayi itu baru dikandung sekira tujuh bulan.

Sementara itu, belum diketahui orangtuanya bayi itu. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. (bens – sisidunia.com)