Home » Hiburan » Ruben Onsu Mulai Perkenalkan Bahasa Mandarin Pada Putrinya

Ruben Onsu Mulai Perkenalkan Bahasa Mandarin Pada Putrinya



Jakarta – Anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, belum genap berusia dua tahun. Namun Sarwendah Tan, sang ibu, sudah membiasakan putrinya berbicara dengan bahasa Mandarin.

Ruben Onsu Mulai Perkenalkan Bahasa Mandarin Pada Putrinya

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah Onsu dan sang anak, Thalia Putri Onsu

Biasanya, istri Ruben Onsu ini mengajarinya jelang tidur malam. Serunya, meski belum fasih bicara, Thalia mengerti apa yang dibicarakan sang ibu.

Suasana keseruan belajar bahasa mandarin itu pun direkam dan diunggah di akun Instagram Ruben Onsu ini, Senin (6/2/2017). Dalam video tersebut, Sarwendah dengan sabar mengajarkan putrinya membaca buku dengan bahasa Mandarin.

Sementara, Ruben Onsu asyik merekam kegiatan ibu dan anak tersebut. Tampak Thalia mengenakan piyama dan Sarwendah pun sudah memakai daster.

“Sebelum bobo kegiatan Bunda @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Keakraban dan keharmonisan dalam rumah tangga Ruben Onsu ini pun banjir pujian dari para netizen. Apalagi melihat kesederhanaan Sarwendah.

Baca juga : Ruben Onsu Mengunggah Foto Ayahnya Saat Hari Ulang Tahun Thalia Putri Onsu

“Sukaaa banget liat keluarga Ruben. Sederhanaaa gak di buat buat. Anggun banget istri Ruben kl pake duster..kelihatan Ke ibu an nya…,” tulis akun @dwinitaindah.

Akun @herlynna_bj menambahkan, “Suka deh klo liat momi nya thalia pke daster…biar artis tp ttep yaa bisa tampil apa ada nya.”

“Ka ruben bgtu menyayangi istri…luarrr biasaaa…smoga bahagia trz kalian…,” akun @tsabit_qeis menimpali.
(Muspri-sisidunia.com)