Home » Sport » Raih Kemenangan Grup C, Lini Depan Persib Tetap Perlu Dikoreksi

Raih Kemenangan Grup C, Lini Depan Persib Tetap Perlu Dikoreksi



Bandung – Gol semata wayang Vladimir Vujovic ke gawang PSM Makassar mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan pertama pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2/2017) malam.

Raih Kemenangan Grup C, Lini Depan Persib Tetap Perlu Dikoreksi

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat diwawancarai media bersama Vladimir Vujovic di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Pelatih Djadjang Nurdjaman mensyukuri hasil itu. Namun, ia mengoreksi lini depan Persib yang belum menunjukan perubahan signifikan.

Dari statistik, Persib hanya melesakkan satu tembakan ke gawang dan itu merupakan gol Vujovic. Malah, jumlah tembakan tepat PSM lebih banyak.

“Hasil pertandingan hari ini patut disyukuri. Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja maksimal di pertandingan ini. (Kekurangan) Hanya dalam masalah mencetak gol karena kami banyak menciptakan peluang,” ucap Djanur, sapaan akrabnya.

Namun, Djanur berpendapat laga perdana selalu sulit bagi Persib. Belum solidnya organisasi serangan serta tekanan besar cukup menjadi tantangan besar bagi anak asuhnya.

“Seperti biasanya, pertandingan pertama sedikit berat. Kami agak sedikit merasakan tekanan,” ucapnya.

Baca juga : Piala Presiden 2017 : Laskar Wong Kito Memboyong 27 Pemain

“Namun, secara permainan, saya puas anak-anak bermain bagus dan lepas. Hal itu membuat kesan tak ada kendala dalam pertandingan hari ini. Secara organisasi permainan, kami cukup baik,” kata Djanur menambahkan.

Raihan tiga poin itu, lanjut Djanur, menjadi modal penting bagi Persib selaku juara bertahan.

“Saya pikir ini awal yang bagus walaupun menang tipis dari sebuah set piece corner kick. Selain itu, kami main lebih bagus daripada mereka,” ucap dia.
(Muspri-sisidunia.com)