Home » News » Polisi : Rumah Anggota DPRD Depok Sering Dijadikan Tempat Transakasi Narkoba

Polisi : Rumah Anggota DPRD Depok Sering Dijadikan Tempat Transakasi Narkoba



Depok – Polisi menangkap seorang wanita berinisal UM karena terkait transaksi narkotika jenis sabu. Sebelum ditangkap, UM berada di rumah seorang anggota DPRD Depok berinisial ET.

Polisi : Rumah Anggota DPRD Depok Sering Dijadikan Tempat Transakasi Narkoba

Gambar ilustrasi

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Cholis Aryana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/2/2017) kemarin sekitar pukul 23.30 WIB. Lokasi penangkapan yaitu di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Baca juga : Dalam Acara Bedah Buku, Ahok Menerima Keluhan Warga

“Awalnya para saksi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah anggota DPRD Depok inisial ET sering dijadikan tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba,” ucap Putu, Minggu (5/2/2017).

Polisi lalu melakukan pengintaian di lokasi itu dan melihat UM berada di teras rumah ET. Saat itu, polisi mencurigai gerak gerik UM yang bertemu ET di teras rumah.

“Setelah UM keluar dari rumah ET, selanjutnya petugas menghentikan dan memeriksa UM yang kemudian mengakui bahwa UM baru saja menyerahkan 1 paket narkotika jenis sabu kepada ET,” ujar Putu.

Polisi kemudian mendatangi rumah ET dan diketahui ET tidak berada di rumah. Polisi pun melakukan penggeledahan dan menemukan 2 bungkus plastik berisi sabu dan 1 alat hisapmnya.

Polisi juga menyita 4 bungkus plastik sabu dengan berat 2,8 gram dan 1 timbangan elektronik dari tangan UM. Polisi kemudian membawa UM ke Mapolres Depok untuk diperiksa lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)