Home » Hiburan » Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Putus Karena Terlalu Fokus Dengan Pekerjaan

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Putus Karena Terlalu Fokus Dengan Pekerjaan



Seoul – Kabar berakhirnya jalinan asmara Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara sukses mengejutkan publik. Setelah ketahuan pacaran pada 2015 lalu, mereka dikonfirmasi putus lantaran jadwal masing-masing yang padat.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Putus Karena Terlalu Fokus Dengan Pekerjaan

Lee Dong Gun

Baru-baru ini FNC Entertainment selaku agensi Lee Dong Gun turut angkat suara mengenai kabar aktornya putus dari Jiyeon. Pihak agensi membenarkan kalau mereka mengakhiri hubungan karena sama-sama sibuk.

“Headline berita memang benar. Kami diberitahu kalau alasan mereka putus adalah karena terlalu fokus dengan pekerjaan, jadi mereka menjadi jauh secara sendirinya,” tutur perwakilan agensi.

Tak hanya itu, juga terungkap kalau hubungan Jiyeon-Dong Gun sudah berakhir pada Desember tahun lalu. Di lain sisi, kabar ini membuat publik penasaran dengan pernyataan lawas Dong Gun pada 2016 lalu.

Saat diundang di acara “Happy Together”, aktor berusia 36 tahun itu seakan membocorkan hubungan asmaranya tak berjalan baik. Awalnya, Dong Gun buka-bukaan tentang apa saja yang dilakukan saat kencan dengan Jiyeon.

Baca juga : Jiyeon T-Ara Dipacari Oleh Pria Yang 13 Tahun Lebih Tua

Namun Dong Gun juga sempat mengatakan, “Dia tak mau bertemu denganku sering-sering.” Tak pelak lagi, pernyataan ini diduga merupakan bocoran tentang berakhirnya hubungan Jiyeon dan Dong Gun.

Sayangnya netter tak begitu percaya kalau Lee Dong Gun dan Jiyeon putus karena jadwal yang sibuk. Mereka justru curiga Lee Dong Gun sebenarnya cinta lokasi dengan Jo Yoon Hee yang kini menjadi lawan mainnya di drama “Laurel Tree Tailors”.

“Nggak perlu menyampaikan alasan putus. Mereka pasti sudah nggak saling cinta,” komentar salah satu netter. “Jadi dia pasti ada sesuatu dengan Jo Yoon Hee,” tambah netter lain. “Kita pasti bakal segera mendapat kabar kalau dia pacaran dengan Jo Yoon Hee,” pungkas lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)