Home » News » Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Penggal Kepala Istri Untuk Dibawa Ke Kantor Polisi

Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Penggal Kepala Istri Untuk Dibawa Ke Kantor Polisi



India – Narayan Singh (38) adalah petani dari Desa Ghareli, Ingoria, India. Ia tidak menderita gangguan mental saat didakwa telah membunuh isitrinya dengan sadis, Sarita (28).

Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Penggal Kepala Istri Untuk Dibawa Ke Kantor Polisi

Narayan menenteng kepala istrinya

Dilansir Metro, Narayan membunuh isitrinya hanya karena cemburu. Ia memenggal kepala istrinya dan membawanya ke kantor polisi.

Narayan berjalan sejauh 1 mil dengan menenteng kepala istrinya. Orang-orang dibuat menjerit ketakutan. Ia mengatakan kepada polisi bahwa istrinya layak dibunuh karena selingkuh.

“Ia telah menyakiti hatiku. Aku sudah dua kali memperingatkannya. Tapi tak ada iktikad untuk berubah,” katanya kepada Polisi.

Polisi langsung menahan Narayan dan melakukan evakuasi jasad Sarita yang ada di tengah sawah. Berdasarkan pengakuan warga, Narayan cemburu lantaran melihat istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain.

Kepala Tim Investigasi, Vijay Khatri mengungkap kronologi pembunuhan sadis yang dilakukan Narayan. Katanya, Narayan telah lama memata-matai perselingkuhan istrinya dengan pria dari desa sebelah.

“Narayan punya kecurigaan bahwa istrinya memliki hubungan di luar nikah,” ujarnya.

Baca juga : Wisatawan Amerika Serikat Tewas Terperosok Got Akibat Mabuk Berat

Pada akhir tahun lalu, Narayan telah memergoki istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain. Narayan telah menegur sembari mengancam akan membunuh jika mengulangi perbuatannya.

Namun pada 30 Januari lalu, Narayan kembali memergoki istrinya bermesra-mesraan dengan pria lain di gubuk. Ia tidak bisa membendung emosinya. Ia langsung mengambil samurai dan menghabisi nyawa istrinya sendiri.

“Kasus pembunuhan itu sudah kami limpahkan ke pengadilan,” ujar Vijay.

Maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan, menyeret nama India menjadi salah negara yang paling tidak ramah dengan perempuan.

Berdasarkan catatan pemerintah India, ada 309.546 kasus kejahatan terhadap perempuan sejak tahun 2013. Ditambah sebanyak 33.707 kasus pemerkosaan dan 51.881 kasus penculikan.
(Muspri-sisidunia.com)