Home » Hiburan » Gara-gara Foto Peluk Bos YG Entertainment, CL Dibully Netizen

Gara-gara Foto Peluk Bos YG Entertainment, CL Dibully Netizen



Jakarta – CL termasuk salah satu idol yang rajin menyapa fans lewat Instagramnya. Namun baru-baru ini, CL malah menuai kontroversi karena salah satu postingan di akun @chaelincl miliknya.

Gara-gara Foto Peluk Bos YG Entertainment, CL Dibully Netizen

CL foto bareng bos YG, Yang Hyun Suk

Meski 2NE1 bubar, CL memilih untuk tetap melanjutkan karir di bawah naungan YG Entertainment. Tak heran jika pemilik nama Lee Chae Rin ini masih terlihat sangat dekat dengan Yang Hyun Suk, bos YG.

Seperti baru-baru ini, CL memamerkan kedekatannya dengan Yang Hyun Suk lewat foto di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya pada Minggu (5/2), ia tampak merangkul bosnya itu layaknya anak yang bermanja-manja pada sang ayah.

Baca juga : Sandara Park Curhat Kesedihannya Melihat 2NE1 Bubar

Sayangnya, postingan CL ini malah dibanjiri komentar nyinyir oleh netter. Mulai dari ekspresi wajah hingga kontroversi tak sopan ke supir taksi. Ia bahkan dibilang sengaja pamer untuk menyindir Park Bom.

“Berlagak sok cantik, kayak dia bikin kagum cewek lain saja. Berlagak tatapan matanya bisa memikat apapun, kayak dia yang paling seksi di dunia,” komentar salah satu netter. “Dia nggak ada apa-apanya tanpa eyeliner,” tambah netter lain.

“CL: Bom unnie, apa kau lihat? Seperti ini kalau kau memperpanjang kontrakmu,” sahut yang lain. “Kuharap dia sadar kalau meletakkan kaki di belakang kepala supir taksi Jepang bikin malu negara kami,” pungkas lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)