Home » Hiburan » Fazrun Ingin Berikan Warna Pada Panggung Rising Star Indonesia Season 2

Fazrun Ingin Berikan Warna Pada Panggung Rising Star Indonesia Season 2



Jakarta – Fazrun adalah salah satu peserta Rising Star Indonesia Season 2 yang punya suara rock yang sangat khas. Penampilannya pun sangat dinantikan para penggemarnya setiap ajang ini digelar. Nah, apa persiapannya untuk babak Super 12 pada Senin (6/2/2017)?

Fazrun Ingin Berikan Warna Pada Panggung Rising Star Indonesia Season 2

Peserta Rising Star Indonesia Season 2, Fazrun

Tentu bukan Fazrun jika tak bisa memberikan kejutan. Kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini berjanji bakal memberikan aksi panggung yang seksi kepada para penggemar dan permirsa.

Di babak ini, dia akan kembali menyanyikan lagu rock. Nantinya, lagu ini akan dibuatnya menajdi seksi agar lebih menghidupkan panggung Super 12.

“Aku ingin membuat panggung jadi seksi biar lebih menghidupkan suasana panggung,” ujar Fazrun di Jakarta, dilansir dari Sindonews.

Hingga babak Super 12, Fazrun memang belum berniat mencoba genre musik lain selain rock. Dia masih ingin menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Baca juga : Joey Alexander Kembali Dinominasikan Dalam Kategori Solo Jazz

“Sampai sekarang dan kemarin (masih menyanyikan lagu rock) karena memang basic saya itu hard rock, metal gitu. Saya emang enak aja nyanyi rock, bisa jerit-jerit tanpa ada yang tertahan,” tutur dia.

Sebagai persiapan untuk tampil maksimal, Fazrun pun harus meningkatkan diri untuk menghapal lirik dan juga pelafalan lagu. Dia tidak mau melakukan kesalahan saat tampil di atas panggung.

“Hapalin lagu dan pelafalan bahasa karena ini kan lagu barat jadi lebih berbeda,” kata dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(Muspri-sisidunia.com)